Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Milomir Seslija Senang Aremania Bisa Datang di Stadion 17 Mei

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

05 - Apr - 2019, 16:53

Aremania ketika mendukung tim kesayangannya (Hendra Saputra)
Aremania ketika mendukung tim kesayangannya (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Pelatih yang akrab disapa Milo itu meyakini bahwa setiap Arema FC bermain, akan selalu ada Aremania yang mendukung di tribun stadion. Karena itu, pelatih Arema FC, Milomir Seslija senang jika timnya didukung Aremania ketika menghadapi Kalteng Putra dalam lanjutan babak semifinal Piala Presiden 2019 leg kedua yang digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin nanti malam.

"Jika Aremania disediakan jatah tiket 5000 misalnya, maka akan ada minimal 10 ribu Aremania yang berangkat ke stadion. Saya respek pada suporter kami. Mereka yang membuat atmosfer stadion menjadi menarik, tak terkecuali di laga tandang, karena mereka ada di mana-mana," ungkap Milo.

Terkait berapapun jumlah Aremania nantinya yang akan datang, Milo tetap akan memberikan sebuah permainan yang apik dan tiket final Piala Presiden 2019. "Entah berapa banyak suporter yang akan datang ke sini, tapi saya pikir stadion di sini selalu bersahabat, kami akan nikmati sepak bola sama-sama," katanya.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, ketika Arema FC bermain di Stadion 17 Mei, Aremania selalu datang dan memberi dukungan. Hal itu karena banyak tersebar Aremania Borneo di wilayah Kalimantan.


Topik

Arema Arema-FC singo-edan liga-1 aremania Milomir-Seslija Kalteng Putra Piala-Presiden-2019


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya