Aremania ketika mendukung tim kesayangannya (Hendra Saputra)

Aremania ketika mendukung tim kesayangannya (Hendra Saputra)



MALANGTIMES - Pelatih yang akrab disapa Milo itu meyakini bahwa setiap Arema FC bermain, akan selalu ada Aremania yang mendukung di tribun stadion. Karena itu, pelatih Arema FC, Milomir Seslija senang jika timnya didukung Aremania ketika menghadapi Kalteng Putra dalam lanjutan babak semifinal Piala Presiden 2019 leg kedua yang digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin nanti malam.

"Jika Aremania disediakan jatah tiket 5000 misalnya, maka akan ada minimal 10 ribu Aremania yang berangkat ke stadion. Saya respek pada suporter kami. Mereka yang membuat atmosfer stadion menjadi menarik, tak terkecuali di laga tandang, karena mereka ada di mana-mana," ungkap Milo.

Terkait berapapun jumlah Aremania nantinya yang akan datang, Milo tetap akan memberikan sebuah permainan yang apik dan tiket final Piala Presiden 2019. "Entah berapa banyak suporter yang akan datang ke sini, tapi saya pikir stadion di sini selalu bersahabat, kami akan nikmati sepak bola sama-sama," katanya.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, ketika Arema FC bermain di Stadion 17 Mei, Aremania selalu datang dan memberi dukungan. Hal itu karena banyak tersebar Aremania Borneo di wilayah Kalimantan.

End of content

No more pages to load