Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Kalteng Putra Anggap Lawan Arema FC Adalah Final

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

05 - Apr - 2019, 14:50

Skuat Kalteng Putra di Piala Presiden 2019 (official Kalteng Putra)
Skuat Kalteng Putra di Piala Presiden 2019 (official Kalteng Putra)

MALANGTIMES - Penuh perjuangan adalah kata yang tepat bagi Kalteng Putra karena harus mengejar ketinggalan tiga gol dari Arema FC pada laga semifinal leg kedua Piala Presiden 2019 nanti malam.

Apalagi, Kalteng Putra yang akan menghadapi Arema FC pada babak semifinal Piala Presiden 2019 leg kedua di Stadion 17 Mei, Banjarmasin menganggap partai tersebut adalah final. Hal tersebut karena tim berjuluk Laskar Isen Mulang harus mengejar defisit tiga gol yang bersarang di gawang Dimas Galis pada leg pertama di Stadion Kanjuruhan.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Bukan tidak mungkin skuat Gede Sukadana dkk mampu menciptakan lebih dari tiga gol dan berhasil lolos ke babak final Piala Presiden 2019 untuk pertama kalinya. "Kami menganggap sekarang adalah laga final. Semua pemain harus berjuang keras, masalah hasil itu belakangan. Satu yang penting adalah berjuang lebih dulu dan yakin masih ada peluang ke final," ujar Gomes de Oliviera.

Mengenai permainan yang akan diperagakan dalam pertandingan, Gomes mengaku tidak ingin kejadian di Malang terulang kembali. Karena saat itu timnya sangat tidak berkembang dalam permainan, dan Arema FC memanfaatkan dengan baik dan mencetak banyak gol.

"Hal seperti di Malang tidak boleh terulang. Jangan sampai berpuas diri sampai di sini. Meski masuk empat besar Piala Presiden merupakan sebuah prestasi. Namun, di lapangan pemain harus tetap konsentrasi dan tidak meremehkan lawan," paparnya. 


Topik

Arema malang berita-malang Arema-FC Kalteng-Putra Piala-Presiden-2019 Stadion-17-Mei Stadion-Kanjuruhan Gomes-de-Oliviera Dimas-Galis


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya