Skuat Kalteng Putra di Piala Presiden 2019 (official Kalteng Putra)

Skuat Kalteng Putra di Piala Presiden 2019 (official Kalteng Putra)



MALANGTIMES - Penuh perjuangan adalah kata yang tepat bagi Kalteng Putra karena harus mengejar ketinggalan tiga gol dari Arema FC pada laga semifinal leg kedua Piala Presiden 2019 nanti malam.

Apalagi, Kalteng Putra yang akan menghadapi Arema FC pada babak semifinal Piala Presiden 2019 leg kedua di Stadion 17 Mei, Banjarmasin menganggap partai tersebut adalah final. Hal tersebut karena tim berjuluk Laskar Isen Mulang harus mengejar defisit tiga gol yang bersarang di gawang Dimas Galis pada leg pertama di Stadion Kanjuruhan.

Bukan tidak mungkin skuat Gede Sukadana dkk mampu menciptakan lebih dari tiga gol dan berhasil lolos ke babak final Piala Presiden 2019 untuk pertama kalinya. "Kami menganggap sekarang adalah laga final. Semua pemain harus berjuang keras, masalah hasil itu belakangan. Satu yang penting adalah berjuang lebih dulu dan yakin masih ada peluang ke final," ujar Gomes de Oliviera.

Mengenai permainan yang akan diperagakan dalam pertandingan, Gomes mengaku tidak ingin kejadian di Malang terulang kembali. Karena saat itu timnya sangat tidak berkembang dalam permainan, dan Arema FC memanfaatkan dengan baik dan mencetak banyak gol.

"Hal seperti di Malang tidak boleh terulang. Jangan sampai berpuas diri sampai di sini. Meski masuk empat besar Piala Presiden merupakan sebuah prestasi. Namun, di lapangan pemain harus tetap konsentrasi dan tidak meremehkan lawan," paparnya. 

End of content

No more pages to load