Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra/ MalangTIMES)

Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra/ MalangTIMES)



MALANGTIMES - Menjelang babak semifinal Piala Presiden 2019 leg kedua melawan Kalteng Putra di Stadion 17 Mei, Banjarmasin nanti malam, pelatih Arema FC Milomir Seslija tidak henti-hentinya mengingatkan pemainnya agar terus bekerja keras, baik saat latihan maupun ketika menghadapi pertandingan.

Skuat Arema FC yang menciptakan tiga gol saat leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan beberapa hari lalu, kini akan memperjuangkan kemenangan kembali demi mendapatkan satu tiket menuju final.

Akan tetapi, hal tersebut harus dilalui Hamka Hamzah dan kawan-kawan dengan perjuangan keras, karena Kalteng Putra juga ingin membuktikan bahwa tim promosi bisa berbicara banyak di kancah tertinggi turnamen pra musim ini.

Dengan itu, Milo tidak ingin timnya lengah karena sudah mendapatkan bekal tiga gol dari Malang. "Saya selalu berpesan pada pemain, untuk tidak berhenti bekerja keras. Karena selain talenta, sepak bola juga butuh kerja keras," ujar Milo.

Mengenai kompetisi internal di dalam tim, Milo mengaku semakin senang karena pemainnya bersaing untuk mendapatkan posisi utama. Setiap pemain mempunyai keinginan besar untuk mendapatkan kepercayaan ketika akan menghadapi pertandingan.

"Saat ini, kami punya atmosfer yang bagus di dalam tim. Sepanjang menjadi pelatih selama bertahun-tahun saya belum pernah melihat atmosfer seperti ini, ada kecemburuan dan persaingan di antara pemain, mereka berjuang untuk mendapatkan posisi, ini penting," kata Milo. 

End of content

No more pages to load