Cuplikan video musik Blackpink Kill This Love. (Foto: youtube Blackpink)

Cuplikan video musik Blackpink Kill This Love. (Foto: youtube Blackpink)



MALANGTIMES - Setelah single Ddu-Ddu yang dibawakan oleh Group K-Pop asal Korea Selatan yang dimotori empat cewek cantik dan seksi, yaitu Lisa, Kim Jennie, Rose, Kim Ji-Soo tembus hingga 736 juta penonton, kini grup K-Pop itu kembali menggebrak dunia permusikan dunia lagi.

Bagaimana tidak baru merilis video musik berjudul Kill This Love di chanel youtube Blacpink kini sudah tembus mencapai 23 penonton. Jumlah itu terhitung sejak diunggahnya 11 jam yang lalu atau pada Kamis (4/4/2019).

Kill This Love merupakan mini album ke-2 Black Pink. Rupanya Blackpink akan mendulang kembali kesuksesannya itu, sebab sejak diunggahnya beberapa teaser-nya itu muncul di saluran YouTube itu kini telah menjadi trending topik nomor satu di dunia.

Sedangkan video musik yang berdurasi 3 menit 14 detik itu sudah menjadi trending musik nomor dua. Untuk yang menempati nomor 1 yakni video musik dari Alan Walker, Sabrina Carpenter, & Farukko yang berjudul On My Way.

Yang sudah selama dua minggu video musik itu telah nangkring mendapatkan 48 juta penonton. Akan tetapi video musik Kill This Love bakal menggeser posisi Alan Walker bersama rekannya sebentar lagi yang sudah lama menjadi nomor 1 itu. 

Melihat fans Blackpink yang diberinama Blink itu ada diberbagai penjuru dunia. Terlebih saat ini mereka tampil dengan gaya yang lebih cadas dari sebelumnya.

Apalagi sembilan bulan lamanya, memang membuat Blink rindu hadirnya video musik baru dari girlgroup asuhan YG Entertainment ini. Tidak hanya itu saja, dalam laman sosial media instagram @blackpink telah diunggah bentuk CD album ke dua Blackpink ini.

Tentunya bentuknya akan lebih menarik dibanding yang sebelumnya dengan warna hitam dan merah muda. Juga tetap memberikan poster, random folded poster, buku foto dan sebagainya di dalam box CD itu.

Hal ini pun membuat Blink ingin segera membeli album tersebut. Terlihat dari beberapa komentar unggahan itu.

@diahwahda__ Beli beli

@mansipandey_ The album look so pretty 

@almapasya Finally

End of content

No more pages to load