Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Mumpung Murah, Saatnya Beli Apartemen Eksklusif The Kalindra di Malang

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

04 - Apr - 2019, 09:29

The Kalindra (ist)
The Kalindra (ist)

MALANGTIMES - Gencarnya pembangunan apartemen di Kota Malang banyak dimanfaatkan oleh para investor untuk membeli apartemen. Hal ini dikarenakan saat apartemen belum berdiri adalah saat yang tepat untuk membeli apartemen.

Baca Juga : Pertama Kalinya di Malang Ada Studio Apartemen Luas Harga Termurah Hanya di Kalindra

Para investor memahami betul bahwa mereka akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah jika melakukan pembelian apartemen di saat awal proyek.

Saat awal proyek dan masih tanah kosong, harga yang ditawarkan tentu akan sangat murah. Harga akan naik ketika proses pembangunan di tengah proyek. Kemudian, harga akan menjadi mahal jika kawasan jadi dan sudah terbentuk apartemen.

Untuk itu, saat di mana apartemen belum berdiri adalah saat yang tepat bagi Anda untuk membelinya. Namun, Anda perlu memperhatikan satu hal jika tidak ingin rugi.

Apabila Anda akan membeli apartemen di awal proyek, pastikan izin-izin dari pengembang sudah dipenuhi. Sebab, kini banyak kasus sengketa lahan yang menyebabkan pembangunan apartemen akhirnya tersendat. Akhirnya, pembeli lah yang rugi.

Satu apartemen di Kota Malang yang terjamin dan aman untuk dijadikan investasi adalah The Kalindra. The Kalindra akan berdiri kelak di tahun 2022 di Jalan Jenderal Ahmad Yani Utara No. 10, Kota Malang (dekat exit Malang-Pandaan (Mapan).

Kini, The Kalindra masih dalam tahap awal proyek. Meski begitu, jauh sebelumnya pihak The Kalindra sudah membebaskan lahan seluas 3,5 hektare di tahun 2008. Jadi, keamanan investasi pembeli sudah terjamin.

Sejak awal, pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

Baca Juga : Tips Aman Ambil Uang di Mesin ATM Saat Pandemi Covid-19

"Milik kita SHM (sertifikat hak milik). Jadi, tidak ada sengketa karena dari awal sudah kita bebaskan tahun 2008, sudah lama," ujar Executive Manager Marketing Ferdinando Redha Asmana.

Selain telah menguasai 100 persen lahannya, The Kalindra adalah apartemen eksklusif di Malang dengan harga yang paling terjangkau. Yakni sekitar Rp 300 juta.

Untuk diketahui, Apartemen The Kalindra cocok untuk kalangan milenial hingga menengah ke atas. The Kalindra dibangun satu area dan terkoneksi dengan hotel bintang empat Hotel Aston.

"Jadi, memang kita untuk kalangan milenial sampai kalangan menengah ke atas. Karena kita konsepnya memang bukan apartemen mahasiswa tapi apartemen eksklusif," ungkap Ferdinando.

Bekerja sama dengan PT Archipelago International yaitu Aston Malang City, sebuah hotel jaringan berbintang. Kehadiran Aston Malang City Hotel dalam satu kompleks dengan apartemen The Kalindra akan menambah nilai investasi bagi pembeli apartemen. "Jadi, satu-satunya apartemen yang memiliki konektivitas dengan hotel berkelas bintang 4," tandas Ferdinando.

 


Topik

Ekonomi malang berita-malang Apartemen-The-Kalindra apartemen-di-malang apartemen-malang apartemen-ekslusif apartemen-stategis Beli-Apartemen-Eksklusif-The-Kalindra-di-Malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Sri Kurnia Mahiruni