Jenazah Budi Hartanto dimasukkan ke ambulance dan dipulangkan kerumah duka di Kediri.(Foto : Team BlitarTIMES)

Jenazah Budi Hartanto dimasukkan ke ambulance dan dipulangkan kerumah duka di Kediri.(Foto : Team BlitarTIMES)



MALANGTIMES - Kepolisian Resort Blitar Kota menyerahkan jenazah Budi Hartanto ke pihak keluarga, Rabu (03/04/2019) malam.

Jenazah diserahkan setelah pihak rumah sakit selesai mengotopsi jenazah Budi Hartanto sekitar pukul 22.00 WIB. Jenazah langsung dimasukkan ke dalam peti, dan diantar menggunakan mobil ambulance ke rumah duka di kelurahan Tamanan, kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

Rombongan keluarga korban yang sejak sore tiba di Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Blitar, akhirnya mengkuti dari belakang mobil ambulance membawa jenazah Budi Hartanto. Keluarga korban atau yang mewakili seusai menjalani tes DNA terhadap korban, akhirnya kembali pulang dengan membawa jenazah korban.

"Insyaallah akan dimakamkan besuk (Kamis, 4 April 2019)," kata kakek korban, Surahmat, kepada BLITARTIMES saat hendak meninggalkan rumah sakit.

Diinformasikan sebelumnya, sekitar pagi hari ini ditemukan oleh oknum masyarakat desa Karanggondang, tepatnya di bawah jembatan karanggondang, kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, mayat yang terbungkus di dalam sebuah koper. Sontak hal itu membuat geger warga setempat, umumnya kepada masyarakat luas.

Saat ini, kasus itu sudah ditangani oleh Satreskrim Polres Blitar Kota berkolaborasi dengan Polres Kediri Kota dibantu Polda Jawa Timur.

Polisi saat ini tengah melakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. Pemeriksaan sejumlah saksi juga sudah dilakukan. Terkini proses tes DNA yang diambil sampel dari korban maupun kepada keluarga korban juga telah dilakukan untuk dibawa ke laboratorium forensik.

End of content

No more pages to load