Black Pink menggebrak penggemarnya lewat Kill This Love (Ist)

Black Pink menggebrak penggemarnya lewat Kill This Love (Ist)



MALANGTIMES - Group K-Pop asal Korea Selatan yang dimotori empat cewek cantik dan seksi, yaitu Lisa, Kim Jennie, Rose, Kim Ji-Soo kembali menggebrak para penggemarnya di dunia dengan merilisir teaser video lagu berjudul Kill This Love.

Kill This Love merupakan mini album ke-2 Black Pink yang akan dikeluarkan tanggal 5 April 2019 ini. Sejak teaser-nya muncul di saluran YouTube telah membuat penggemarnya histeris. Pasalnya empat punggawa Black Pink yang pertama kali muncul lewat album Square One, telah menempatkan beberapa lagunya menjadi raja di tanah kelahirannya serta tangga lagu Dunia AS. Sebut saja, Whistle, lagu nomor satu pertama mereka di Korea Selatan. Atau Boombayah, single nomor satu pertama mereka di tangga lagu Billboard World Digital Songs.

Mereka juga memiliki video musik K-Pop yang paling banyak ditonton di YouTube dengan lagu mereka Ddu-du Ddu-Du yang mencapai lebih dari 730 juta orang, mengalahkan BTS hit DNA yang saat ini memiliki lebih dari 680 juta tontonan.

@teindaeyo salah satu penggemar Black Pink Indonesia menuliskan, "bangsuyyy lets kill this love nih dari tadi terngiang2 mulu di pala baru teaser loh.... belom lagu full nya," ujarnya jatuh cinta, Rabu (03/04/2019).

Senada dengan @CindyNs5 yang berkomentar, "Gk Sabar...Teasernya Aja Udah Bikin Gk Sabar, Bikin Seneng Gimana M/V Nya Coba..LET'S KILL THIS LOVE," tulisnya tidak sabar menunggu rilisnya mini album ke-2 Black Pink yang berisi 5 lagu. Yakni,  Kill This Love, lagu subtitle Don't Know What To Do , Kick It, Hope Not, dan DDU-DU DDU-DU (Remix ver.). 

Penggemar Black Pink pun banyak yang memuji perubahan dalam tampilan empat cewek cantik nan seksi dalam teaser Kill This Love. Dimana, mereka tampil dengan kostum ala Tomb Raider Lara Stone dan Sucker Punch. Memperlihatkan ketangguhan tanpa menghilangkan sisi feminim empat personel. Karakter imut-imut nan seksi Black Pink terlihat berubah dalam Kill This Love, Badas.

Klip 22 detik Kill This Love yang sudah membuat penggemar jatuh cinta ini, dibuka dengan alat metal berjejer serupa terompet.  Lantas terlihat empat personel berjalan menyusuri gang berpasir, dengan penuh grafiti dalam formasi penuh. Setelah itu, visual siluet para gadis memberi hormat terlihat sebelum close-up intercuts. 
"Let's Kill This Love," ucap empat cewek seksi dengan gaya. Di belakangnya terlihat ledakan dengan lokasi serupa bangunan kuno yang runtuh.

 

End of content

No more pages to load