salah satu permainan jetski yang menjadi salah satu eksebisi dalam MBF 2019(Luqmanul Hakim/Malang Times)

salah satu permainan jetski yang menjadi salah satu eksebisi dalam MBF 2019(Luqmanul Hakim/Malang Times)



MALANGTIMES - Malang Beach Festival (MBF) ke 3 resmi dilaunching oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya di Balairung Soesilo Soedarman Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Kamis (21/3/2019) lalu. Jelang even MBF tersebut, beberapa persiapan sudah dilakukan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Malang.

Seperti yang dikatakan Made Arya Wedanthara Kadisbudpar Kabupaten Malang, pihaknya sudah melakukan beberapa persiapan yang sudah terlaksana seperti pembentukan panitia, dan juga pembuatan even yang mendukung serta mengingatkan masyarakat bahwa di bulan September akan ada even MBF tersebut.

“Yang jelas panitia sudah terbentuk dan juga kita sudah membuat even – even kecil yang mendukung dan mengingatkan warga kalau akan ada MBF,” papar Made.

Untuk persiapan even MBF sendiri dikatakan Made sudah sekitar 50 persen. Semua persiapan dikatakannya sudah selesai, hanya saja tinggal untuk publikasi even saja. Tak hanya itu saja, persiapan yang sudah matangpun dikatakannya masih akan terus diolah agar even tersebut dalam pelaksanaannya akan lebih meriah mengingat peserta yang ikut serta juga dari turis mancanegara.

“Kalau untuk sekarang, tanggal sudah kita plot, lokasi sudah kita plot, sudah 50 persen. Tinggal woro – woro saja dan menyajikan acaranya yang kreatif biar lebih meriah di hari H nanti,” jelasnya.

End of content

No more pages to load