Arema FC Unggul Satu Gol Dari Kalteng Putra

Apr 02, 2019 20:14
Pemain Arema FC saat merayakan gol (official Arema FC)
Pemain Arema FC saat merayakan gol (official Arema FC)

MALANGTIMES - Laga semifinal Piala Presiden 2019 antara Arema FC berhadapan dengan Kalteng Putra berjalan dengan tempo cepat. Kedua tim bisa menampilkan permainan maksimal untuk mendapatkan tiket ke final. Hasilnya, Arema FC berhasil menyobek gawang Kalteng Putra dengan satu gol yang diciptakan oleh Dedik Setiawan.

Baru bermain, Kalteng Putra mampu mendapatkan peluang melalui shooting keras Patrick Wanggai yang membentur mistar gawang. Arema FC tak tinggal diam dengan serangan yang dilancarkan Gede Sukadana dkk itu. Melalui Makan Konate dan Riky Kayame, Singo Edan bisa melakukan serangan yang membahayakan gawang Kalteng Putra yang dikawal Dimas Galih.

Menit 11 Kayake melakukan percobaan shooting melengkung, tapi masih mampu ditepis Dimas Galih. Arema FC hanya mendapatkan tendangan pojok untuk peluang selanjutnya.

Menit 26 Arema FC mampu menciptakan gol melalui Detik Setiawan. Berawal dari liukan Kayame dengan melewati tiga pemain belakang lawan yang kemudian diteruskan tendangan mendatar, bola liar yang menyentuh garis gawang tersebut langsung disambar Dedik Setiawan. 1-0 Arema FC unggul.

Ketinggalan satu gol, Kalteng Putra mencoba terus menekan pertahanan Arema FC melalui Diogo, Ferinando Pahabol dan juga Patrick Wanggai. Namun lagi-lagi Hamka Hamzah yang mengoordinasikan pertahanan mampu membuat Kurniawan Kartika Ajie merasa aman. Skor 1-0 tetap bertahan hingga babak pertama usai. Arema FC unggul dari Kalteng Putra. 

 

Topik
Arema FCSingo Edanliga 1AremaniaMilomir SeslijaPiala Presiden 2019Kalteng Putra
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru