Ungkapan Arema FC untuk Hari Jadi Kota Malang ke 105

Apr 01, 2019 15:20
Logo Arema FC (istimewa)
Logo Arema FC (istimewa)

MALANGTIMES - Pada hari ulang tahun Kota Malang yang ke 105, Arema FC secara tidak langsung memiliki tugas khusus untuk membangun mental masyarakat.

Sebagai tim sepak bola milik Malang Raya, khususnya hari ini yang bertepatan dengan ulang tahun Kota Malang, Arema FC akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu pemerintah dalam hal mental untuk selalu mencintai kota nya.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

"Sepak bola kini bukan hanya sebagai alat pemersatu. Tetapi memiliki tugas penting untuk bisa membangun mental dan kebanggaan suporter sebagai bagian dari masyarakat untuk lebih bisa mencintai kota nya melalui sikap yang positif," ujar CEO Arema FC, Agoes Soerjanto.

Lebih dari itu, Agoes Soerjanto juga mengatakan bahwa 105 bukanlah sekedar angka atau usia, melainkan perjalanan panjang yang berproses dan berdinamika.

"Ini adalah sebuah perjalanan. Satu abad lebih adalah usia yang matang untuk suatu kota, artinya sudah banyak menjalani proses untuk terus berkembang," ungkapnya.

Kedepan, CEO Arema FC yang juga seorang pengusaha itu berharap kedepan Kota Malang lebih banyak melahirkan tokoh-tokoh hebat. 

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Hal tersebut tidak lepas dari semangat masyarakatnya yang selalu berpikir maju dan selalu menelurkan tentang ide-ide baru.

"Harapannya kedepan ya tambah edan. Edan disini artinya adalah yang kita pahami bersama adalah menjadi luar biasa, mengundang decak kagum karena mampu menjadi yang terbaik, itu harapannya," tutup Agoes Soerjanto.

Topik
MalangBerita MalangArema FCHUT Kota MalangCEO Arema FCAgoes Soerjanto

Berita Lainnya

Berita

Terbaru