Berkaca dari Persija, Milo Harap Pemainnya Pintar Hadapi Kalteng Putra

Apr 01, 2019 11:26
Skuat Arema FC ketika merayakan gol ke gawang Bhayangkara FC (official Arema FC)
Skuat Arema FC ketika merayakan gol ke gawang Bhayangkara FC (official Arema FC)

MALANGTIMES - Menjelang laga semifinal Piala Presiden 2019 leg pertama melawan Kalteng Putra di Stadion Kanjuruhan, Selasa (2/4/2019) besok malam, Milomir Seslija berharap pemainnya bisa lebih sabar dan pintar ketika bertanding.

Berkaca ketika Kalteng Putra mengalahkan Persija Jakarta dalam pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2019, Milo tidak ingin hal itu terjadi pada timnya.

Dalam pengamatan, Persija terkesan sangat memburu kemenangan pada laga itu, sehingga tidak tercipta permainan apik yang biasanya dilakukan Ismed Sofyan dkk.

Untuk Arema FC sendiri, laga semifinal Piala Presiden 2019 merupakan tolak ukur tim asuhan Milomir Seslija sebelum turun di kompetisi Liga 1 2019. Dan juga ada target yang disematkan dari CEO Singo Edan agar bisa menjuarai turnamen pra musim ini.

"Kami harus sabar dan pintar saat bermain, karena kami belajar dari Persija," ujar Milo.

Kini, Milo bisa sedikit lega karena pemainnya dalam kepercayaan diri tinggi usai melibas Bhayangkara FC dengan skor 0-4. "Kemarin adalah pertandingan terbaik di Indonesia. Dan kami adalah tim bagus di Indonesia," katanya.

Topik
MalangBerita MalangArema FCbhayangkara FCPiala Presiden 2019Kalteng PutraPersija JakartaSingo EdanStadion Kanjuruhan

Berita Lainnya

Berita

Terbaru