Semarak pesta rakyat di Kelurahan Tasikmadu Kota Malang bersama Caleg DPRD Kota Malang asal PKS nomor urut 6, Ahmad Fuad Rahman, S.E (Istimewa).
Semarak pesta rakyat di Kelurahan Tasikmadu Kota Malang bersama Caleg DPRD Kota Malang asal PKS nomor urut 6, Ahmad Fuad Rahman, S.E (Istimewa).

MALANGTIMES - Hari jadi Kota Malang ke 105 menjadi sebuah kebanggaan bagi seluruh elemen masyarakat di Kota Pendidikan ini. Tanpa kecuali calon legislatif (caleg) DPRD Kota Malang, Ahmad Fuad Rahman, S.E yang memiliki cara tersendiri untuk menyambut HUT Kota Malang.

Untuk turut menyemarakkan hari jadi itu, caleg asal PKS (Partai Keadilan Sosial) nomor urut 6 itu mengadakan semarak pesta rakyat di Kelurahan Tasikmadu, Minggu (30/3/2019) kemarin. Acara pun terlihat begitu meriah, lantaran ratusan warga berkumpul bersama dan saling bersilaturahim.

Sejak masih pagi, masyarakat yang datang tampak begitu senang. Karena disuguhkan dengan sederet kegiatan yang menyegarkan raga. Mulai dari senam sehat, panggung rakyat, bazar rakyat hingga cek kesehatan.

"Alhamdulillah, masyarakat semangat dengan pesta rakyat ini, antusiasnya juga luar biasa," terang Fuad pada MalangTIMES.

Acara ini juga dimeriahkan dengan semarak tumpengan menggunakan bahan dasar mie goreng sebagai simbolis perayaan HUT Kota Malang yang ke 105.

Selain itu juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April mendatang. Karena suara masyarakat begitu penting untuk menentukan kebijakan dan pemimpin di lima tahun mendatang.

Sementara ketika ditanya tentang harapan Kota Malang yang ke 105, Fuad berharap agar kota yang juga berjuluk sebagai kota bunga ini terus mengalami pertumbuhan. Selanjutnya terus berbenah dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Harapan saya untuk Kota Malang kedepannya di usia yang 105 tahun ini semoga Kota Malang bisa berbenah, bisa mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kota Malang," tutupnya.