Jamu Kalteng Putra, Panpel Arema Sediakan 35 Ribu Tiket

Mar 31, 2019 19:53
Suasana pembelian ticket box di Kandang Singa. (Hendra Saputra)
Suasana pembelian ticket box di Kandang Singa. (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Setelah memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2019, Panpel Arema FC langsung bergerak cepat untuk menyiapkan tiket menghadapi Kalteng Putra di Stadion Kanjuruhan, Selasa (2/4/2019).

Setidaknya, panpel Arema FC tidak memiliki waktu panjang untuk menjual tiket. Sebab, waktu pertandingan tinggal beberapa hari lagi.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

"Ada waktu tiga hari untuk menjual tiket pertandingan Arema FC melawan Kalteng Putra. Kami optimistis penjualan tiket akan berjalan dengan lancar, mengingat animo tinggi Aremania dalam mendukung Arema FC di babak semifinal," ungkap Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris.

Nantinya, dalam pertandingan tersebut, panpel Arema FC mencetak 35.000 lembar tiket. Klasifikasinya, tiket untuk ekonomi Rp 30 ribu, VIP Rp 100 ribu,  dan VVIP Rp 150 ribu.

Tak hanya menyiapkan tiket. Panpel Arema FC juga melakukan koordinasi dengan pihak terkait tentang penyelenggaraan pertandingan. Apalagi, antusiasme Aremania diprediksi berlipat-lipat dibandingkan dengan jumlah yang hadir saat fase penyisihan grup E beberapa waktu lalu. Laga melawan Kalteng Putra juga sangat menentukan langkah Arema FC untuk bisa berlaga di partai final Piala Presiden 2019.

"Ini juga menjadi pekerjaan yang tidak mudah bagi Panpel Arema FC. Namun kami dengan cepat melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkai  demi kesuksesan penyelenggaraan pertandingan," tutup Haris.

 

Topik
Piala Presiden 2019Tiket Arema Piala Presiden 2019

Berita Lainnya

Berita

Terbaru