Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Mau Lihat Ladang, Pria 73 Tahun Justru Meninggal Dunia di Saluran Air, Dugaan Alami Serangan Jantung

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Lazuardi Firdaus

31 - Mar - 2019, 13:21

Korban yang terperosok di saluran air sudah dalam kondisi meninggal (ist)
Korban yang terperosok di saluran air sudah dalam kondisi meninggal (ist)

MALANGTIMES - Warga kawasan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Supit Urang, dibuat heboh dengan meninggalnya pengendara motor yang terposok dan terjungkal ke dalam saluran air yang ada di seputaran ladang sawah di kawasan TPA Supit Urang (31/3/2019).

Saat dicek, dimana kondisi korban yang masih berada di dalam saluran air bersama motornya, ternyata sudah dalam kondisi tak bernyawa. 

Baca Juga : Viral Video Warga Beri Semangat kepada Pasien Positif Covid-19

Identitas korbanpun berhasil diketahui setelah terdapat warga bernama Fandy, yang ternyata merupakan anak korban mengenalinya. Korban merupakan warga Jalan Rawi Sari, RT 04 RW 05, Kelurahan Mulyorejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang, bernama Saleh (73) dan dikenal sebagai seorang blantik sapi.

Fandy (40) menjelaskan jika kejadian tersebut berawal saat sang ayah berangkat dari rumah untuk melihat ladangnya yang berada di kawasan Supit Urang sekitar pukul 08.00 wib.

Dengan mengendarai motor Yamaha Jupiter MX nopol N 2868 B warna hitam, merah, ia berangkat ke ladang. Namun di tengah perjalanan, sekitar pukul 08.30 wib, tiba-tiba saja terlihat oleng tak terkendali ke sebelah kiri jalan dan langsung melaju bersama motornya ke arah saluran air, hingga membuat korban terjungkal.

"Dan saat itu bapak kondisinya sudah meninggal. Sebelumnya bapak sendiri memang punya riwayat sakit. Punya riwayat sakit jantung," jelasnya.

Mengetahui hal itu, beberapa warga selanjutnya melaporkan hal tersebut ke Polsek Sukun. Petugas Babhinkamtibmas pun langsung saja menuju lokasi dan langsung mencoba menolong korban bersama warga lain.

Baca Juga : Mokong Keluyuran Malam Hari, Warga Jalani Rapid Test Covid-19 di Tempat

Korban selanjutnya dievakuasi menggunakan ambulan ke rumah duka untuk segera dimakamkan. Pihak keluarga sendiri enggan jenazah Saleh dibawa ke RSSA untuk diotopsi. Mereka menerima kejadian tersebut sebagai sebuah musibah.

Sementara itu, terkait dugaan penyebab kematian korban, pihak kepolisian menduga, jika korban meninggal dunia karena mengalami serangan jantung.


Topik

Peristiwa penemuan-mayat pria-meninggal-di-saluran-air pengendara-motor-meninggal


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Lazuardi Firdaus