Inilah Keuntungan Sewa Apartemen The Kalindra yang Berlokasi di Kawasan Tol Mapan

MALANGTIMES - Jika Anda termasuk orang yang sering bepergian ke luar kota dan sedang memikirkan hunian baru, keberadaan Apartemen The Kalindra bisa saja membantu. Pasalnya, menyewa Apartemen The Kalindra yang berdekatan dengan akses jalan tol Malang Pandaan (Mapan) membawa sejumlah keuntungan.

Pertama, ke luar kota tanpa macet. Masalah menjelang atau sepanjang traveling tak jarang datang meski kalian sudah mempersiapkan itinerary secara matang. Salah satu gangguan yang kerap dihadapi adalah transportasi dan waktu perjalanan.

Terlebih lagi, kini beberapa titik di Kota Malang sudah menjadi langganan macet. Selain berangkat lebih awal dari jadwal, memiliki hunian yang jaraknya hanya 1-2 menit dari jalan tol juga dinilai sebagai solusi ampuh buat kalian yang mau ke luar kota dengan lancar. Peluang terjebak kemacetan akan sangat rendah.

Akses yang lebih cepat dan dekat menjadi perbedaan besar dantara apartemen lain dengan Apartemen The Kalindra. Bukan cuma mudah menjangkau jalan tol, Anda juga tidak akan menghabiskan waktu di jalan saat akan pergi ke fasilitas publik lain.

The Kalindra juga memiliki akses yang mudah ke Bandara Abdulrachman Saleh dan Terminal Arjosari, yakni hanya sekitar 5-10 menit saja. Sedangkan, untuk menuju pusat kota, katakanlah Alun-Alun Kota Malang, maksimal perjalanan hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra dekat dengan puluhan kampus terbaik, Sekolah Internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Perlu diketahui, The Kalindra telah menguasai 100 persen lahannya. Jadi, tak akan ada sengketa lahan seperti halnya apartemen bermasalah lainnya. Untuk itu, terdapat jaminan keamanan untuk calon penghuni.

"Milik kita SHM (sertifikat hak milik). Jadi, tidak ada sengketa karena dari awal sudah kami bebaskan tahun 2008. Sudah lama," pungkas Executive Manager Marketing The Kalindra Ferdinando Redha Asmana.

Top