The Kalindra (ist)

The Kalindra (ist)



MALANGTIMES - Ada satu hunian vertikal di Kota Malang yang merupakan satu-satunya apartemen yang terkoneksi dengan hotel bintang 4, Aston City Hotel. Berdiri di atas lahan 3,5 hektar, apartemen ini merupakan apartemen eksklusif yang berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani Utara No. 10, Kota Malang.

Namanya yakni The Kalindra. Di tengah-tengah berbagai sengketa apartemen, The Kalindra hadir percaya diri lantaran telah menguasai 100 persen lahannya. Lahan dijamin tak bermasalah. Untuk itu, ada jaminan keamanan berinvestasi untuk calon penghuni.

Kalau membeli apartemen The Kalindra, manfaat yang lain apa saja sih?

1. Lokasi Sangat Strategis
The Kalindra memiliki lokasi dengan akses yang mudah ke mana saja. Lokasi The Kalindra berdekatan dengan exit tol Malang-Pandaan (Mapan), barangkali hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 1-2 menit saja. The Kalindra juga memiliki akses yang mudah ke Bandara Abdulrahman Saleh dan terminal Arjosari, yakni hanya sekitar 5-10 menit saja. Sedangkan, untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra juga dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

"Jadi orang itu sudah tidak perlu lagi masuk kota. Apalagi macet-macet gitu kan. Jadi potensi untuk disewakan apartemen kita itu paling tinggi dibanding apartemen lainnya. Karena akses pertama yang dilihat adalah The Kalindra," ujar Ferdinando.

Jadi, tidak hanya strategis saja, The Kalindra yang terletak di jalan utama Kota Malang ini juga diprediksi akan bebas macet setelah underpass Karanglo beroperasi.

2. Fasilitas Lengkap

Seperti yang diketahui, kawasan apartemen Kalindra nantinya akan menjadi satu dengan town house dan Hotel Aston. Jadi, setiap owner town house atau apartemen bisa memakai fasilitas Hotel Aston secara free, misal kolam renang atau parkiran yang sama sekali tidak ada pengeluaran biaya.

Selain itu, fasilitasnya juga komplit, mulai dari Access Card, Komersial Area, Foodcourt and Cafe, Swimming Pool, Wifi Public Area, Water Treatment & Spa, Playground, Fitness Center, Meeting Room, Gym, Barbeque Area, dan Function Room.

3. Lebih Mudah Kalau Mau Disewakan
Lokasinya yang strategis dan konektivitasnya dengan Hotel Aston cukup untuk membuat The Kalindra dilirik oleh para pencari apartemen.

"Konsumen itu memang lihat konsepnya. Kemudian sewa jualnya yang pasti akan tinggi. Karena orang dari luar kota begitu masuk ke Malang, hotel yang akan ditemui itu pasti Aston ataupun apartemennya adalah Kalindra," ujar Eksekutif Manager Marketing The Kalindra, Ferdinando Redha Asmana.

4. Ukuran Studio Terluas di Kelasnya

Dengan Rp 300 juta-an saja, Anda sudah bisa memiliki unit apartemen studio yang luas. Tipe studio The Kalindra adalah satu-satunya tipe studio terluas di kelasnya.

“Kalau yang lain 18 m², tapi di The Kalindra ini paling kecil luas Netto 24,75 m² dan luas Semi Gross 28,75m²,” papar Eksekutif Manager Marketing Ferdinando Redha Asmana.

Biasanya ukuran apartemen studio yakni Netto 18 m² dan Semi Gross 21 m².

5. Harga Meningkat

Apartemen merupakan aset tidak bergerak yang layak dijadikan investasi. Berbeda dengan kendaraan yang harga jualnya menyusut, harga jual apartemen justru terus meningkat dan termasuk tinggi.

Hunian vertikal harganya cenderung naik lebih cepat. Lebih-lebih nanti saat proyek-proyek infrastruktur yang dibangun pemerintah semuanya rampung, harga apartemen pastinya naik dari harga awal saat dibeli.

End of content

No more pages to load