MALANGTIMES - Entah apa yang sedang dipikirkan oleh Eko Tri Wahono (39) warga Desa Kaliwungu Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung ini. Eko dilaporkan oleh Ari Irawan (30) warga Dusun Umbut Sewu RT 02 RW 01 Desa Kaliwungu Kecamatan Ngunut karena diduga melakukan tindakan penganiayaan.
"Pelapor datang ke Polsek Ngunut karena mendapatkan tindakan penganiayaan oleh terlapor," kata Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar melalui Kasubag Humas Polres Tulungagung AKP Sumaji Rabu (27/03) pagi.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi bermula saat Ari yang hadir di gudang milik Katenun dalam rangka ulang tahun keponakannya sedang makan.
"Ketika korban sedang makan di gudang, tiba-tiba terlapor datang dengan raut muka marah dan tanpa bicara," ungkap Sumaji.

Bahkan, selain hanya marah dan diam, tanpa alasan yang jelas Eko langsung memukul Ari dengan tangan kosong mengenai muka.
"Akibatnya pipi sebelah kanan dan gigi bagian bawah depan goyang dan mengeluarkan darah. Selain itu, mulut bagian dalam mengalami robek serta korban mengaku merasa nyeri pada lagian muka," terang Sumaji.

Mengalami kejadian yang tak disadari itu, Ari yang tak paham pangkal masalahnya memilih melaporkan ke Polsek Ngunut.
"Kita terima laporan yang bersangkutan, kemudian kita akan lakukan penyelidikan lebih dalam guna proses hukum lebih lanjut," pungkasnya.