Salma Hayek aktris dan istri dari Francois Henri Pinault merupakan milyuner Perancis. (Foto: ist)
Salma Hayek aktris dan istri dari Francois Henri Pinault merupakan milyuner Perancis. (Foto: ist)

MALANGTIMES - Di balik kesuksesan seorang pria, terdapat wanita hebat di belakangnya. Mungkin ini ungkapan yang cocok untuk menggambarkan betapa besar peran wanita cantik bagi pasangan para miliuner terkaya di dunia ini.

Pada kenyataannya sebagian besar dari wanita-wanita cantik ini sebelumnya sudah memiliki karir yang sukses serta penghasilan jutaan dolar sebelum menikah dengan suami miliuner mereka.

Berikut 7 istri cantik miliuner dunia, antara lain:

1. Salma Hayek

Aktris dan istri Francois Henri Pinault merupakan miliuner Perancis dan CEO Kering. Sebelum menikah dengan Francois, Salma yang memiliki paras ayu ini sudah punya karier sendiri yang bersinar. Ia adalah aktris, produser dan sempat jadi model. Belum lagi aktivitas amal yang banyak dilakukan perempuan berusia 51 tahun ini.

2. Miranda Kerr

Setelah bercerai dengan aktor tampan Orlando Bloom, supermodel Miranda Kerr menjalin hubungan dengan miliuner muda Evan Spiegel. Evan adalah entrepreneur teknologi sukses Snapchat yang mencatatkan pendapatan sebanyak 3,1 miliar dolar Amerika. Miranda Kerr sendiri dahulu adalah salah satu angel Victoria’s Secret yang saat ini mempunyai kekayaan mencapai 45 juta Dollar Amerika.

3. Melania Trump

Melania Knauss atau yang sekarang lebih dikenal dengan Melani Trump asal Slovenia ini berhasil mencuri hati Trump setelah pertemuan mereka pada sebuah peragaan busana pada tahun 1998 yang lalu.

Kala itu Trump yang sudah berpisah dengan istri keduanya terpesona dengan kecantikan khas Eropa Timur yang dimiliki oleh Melania. Keduanya kemudian cukup lama berkencan sampai akhirnya menikah pada tahun 2005 yang lalu.

4. Dasha Zhukova

Dasha Zhukova dan Roman Abramovich, pada tahun 2008, Dasha menikahi raja Rusia Roman Abramovich. Roman adalah miliarder Rusia yang memiliki firma investasi dan juga Chelsea Football Club. Ia memiliki kekayaan senilai hampir 10 miliar Dollar Amerika.

5. Lucinda Southworth

Lucinda Southworth yang merupakan istri dari founder Google pun penampilannya cenderung biasa. Padahal istri pendiri Google loh

6. Tamiko Bolton

George Soros dan Tamiko Bolton, pada usia 83 tahun Soros menikah untuk yang ke-3 kalinya. Ia menikahi konsultan pendidikan berusia 41 tahun, Tamiko Bolton. Itu adalah pernikahan kedua Tamiko.

George dan Tamiko sama-sama terlibat dalam kegiatan amal. Selain mendukung dan memberi pinjaman dukungan finansial kepada kandidat politik, mereka telah memberikan dukungan kepada korban selamat Sarajevo dan banyak universitas dan pusat pendidikan.

7. Nita Ambani

Nita Ambani istri dari Mukesh Ambani, tidak hanya cantik, ia juga dikenal sebagai aktivis di India. Ia sering terlibat dalam berbagai kegiatan sosial seperti penggalangan dana untuk orang buta, sekolah gratis dan bencana alam. Tidak heran, orang terkaya di India, Mukesh Ambani jatuh cinta kepadanya.