Bagaimana Penempatan Tribun dan Tiket untuk Aremania di Stadion Patriot Chandrabaga? Simak Info Terbarunya

Mar 26, 2019 14:04
Aremania ketika mendukung tim kesayangannya (Hendra Saputra)
Aremania ketika mendukung tim kesayangannya (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi siap menampung Aremania yang hadir dari berbagai daerah. Kabarnya, telah disiapkan 10 ribu lembar tiket di sektor timur dengan harga Rp 75 ribu. Akan tetapi, jumlah tersebut bisa bertambah dengan penempatan di sektor tribun utara dan selatan dengan harga Rp 50 ribu.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Aremania yang siap membirukan Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi harus segera memesan tiket untuk perjalanan tour atau hanya memesan tiketnya. Karena dikhawatirkan ketika datang di stadion belum mendapatkan tiket pertandingan.

"Informasi yang saya terima dari panpel Bhayangkara FC, untuk Aremania yang pesan tiket melalui panpel mendapat jumlah kuota 10 ribu untuk tribun sisi timur," kata Aremania Klayatan, Achmad Ghozali.

Akan tetapi jika kuota tersebut sudah full, Aremania bisa mengisi slot tribun utara dan selatan atau belakang gawang dengan harga tiket Rp. 50 ribu.

"Di tribun tersebut kemungkinan gandeng dengan Bharamania (sebutan suporter Bhayangkara FC)," ujarnya.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Sementara itu, harga tiket untuk di tribun barat adalah Rp 100 ribu. "Untuk harga tiket sudah fix, jadi Aremania bisa segera memesan jika ingin tour ke Bekasi," lanjut Ghozali.

"Harga untuk tour sendiri dari Malang Rp 350 ribu sudah plus tiketnya, pendaftaran bisa sampai Kamis (28/3/2019) malam," tandasnya. 

Topik
Berita Malangpersiapan tiketaremania Tour bekasiStadion Patriot ChandrabagaArema FC
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru