Pelatih Arema FC Milomir Seslija Sebut Bhayangkara FC Punya Pemain Cepat

Mar 25, 2019 20:35
Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)
Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menilai Bhayangkara FC punya pemain cepat dan bisa membahayakan timnya. Untuk mengantisipasi, pelatih asal Bosnia itu akan menerapkan strategi permainan terbuka dan mematikan pergerakan beberapa pemain.

Beberapa strategi permainan mulai disiapkan Milomir Seslija untuk menghadapi Bhayangkara FC. Akan tetapi, ia terus melakukan pembenahan didalam timnya karena setiap pemain menunjukkan hal yang berbeda di setiap latihan.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Di sisi lain, Milomir Seslija berserta tim pelatih terus mematangkan pendapatnya untuk menemukan formula tepat agar strateginya bisa berhasil dan memenangkan pertandingan.

Dalam penilaian, Milo menganggap ada beberapa pemain lawan yang dianggap memiliki kecepatan diatas rata-rata. "Mereka punya tiga pemain yang cepat dan mereka terbiasa bermain terbuka," ujar Milo.

Permainan seperti itu dianggap Milo bisa mematikan, bukan hanya timnya namun semua lawan. "Kalau dilihat semua gol dari counter attact. Mereka memang cepat dan bisa memanfaatkan peluang," katanya. 

Topik
Arema FCSingo Edanliga 1AremaniaMilomir Seslijabhayangkara FCPiala Presiden 2019

Berita Lainnya

Berita

Terbaru