Logo Arema FC (istimewa)
Logo Arema FC (istimewa)

MALANGTIMES - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija terus mendiskusikan dengan asistennya tentang permainan lawannya di partai 8 besar Piala Presiden 2019, Bhayangkara FC. Hal itu juga untuk mematangkan timnya sebelum turun di pertandingan.

Persiapan demi persiapan terus dilakukan Arema FC untuk menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan Piala Presiden 2019. Fisik dan strategi coba terus diberikan Milomir Seslija kepada timnya.

Pelatih asal Bosnia tersebut ingin timnya meraih hasil maksimal agar lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2019. Salah satu caranya dengan melihat rekaman pertandingan Bhayangkara FC dan mendiskusikan dengan asisten pelatih.

"Saya sudah melihat tiga pertandingan sebelumnya, sudah diskusi dan akan mendiskusikannya lagi. Saya optimis sekali kami akan lebih bagus," ujar Milo.

Menurut Milo, Bhayangkara FC adalah tim bagus yang mempunyai progres. Materi pemain cukup bagus dengan beberapa pemain asing baru telah bergabung dan mengantarkan menjadi juara grup di penyisihan grup Piala Presiden 2019.

"Bhayangkara tim yang kuat. Setiap hari dapatkan poin yang bagus. Namun, kami tidak takut itu. Kami optimis karena pada atmosfer kami juga bagus, paling tidak kami berusaha apa yang akan kami improvisasi dan yang akan kami tingkatkan," paparnya.