Samakan Irama Tim, Milo: Semua Butuh Waktu

Mar 25, 2019 10:04
Pelatih kepala Arema FC Milomir Seslija (Hendra Saputra)
Pelatih kepala Arema FC Milomir Seslija (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Banyak pemain Arema yang memiliki kondisi fisik berbeda. Karena itu, pelatih Arema Milomir Seslija mengaku membutuhkan waktu untuk menyamakan irama timnya untuk membentuk sebuah tim yang bagus di kompetisi Liga 1 2019. 

Beberapa pemain baru bergabung dengan tim membuat Milo  merasa kondisi fisik pemainnya tidak merata. Namun ia akan berusaha maksimal untuk mencari solusi atas  permasalahan seperti itu.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

"Fisik masih jadi masalah. Semua pemain tidak sama kondisinya. Ada yang baru bergabung, sakit, habis cedera," kata Milo.

Bahkan, untuk mengembangkan timnya, Milo mengibaratkan pelatih Manchester City Pep Guardiola yang membutuhkan waktu untuk mengombinasikan pemain bintang di dalam timnya.

Hal tersebut merujuk kepada dirinya yang baru saja bergabung dengan Arema FC di tahun ini. Dan banyak harapan yang ia sangga untuk membuat tim Singo Edan berprestasi di segala even yang diikuti.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

"Semua pelatih butuh waktu, seperti halnya Pep Guardiola di Manchester City. Dia punya pemain  bintang, tapi itu tidak mudah untuk mengombinasikan dengan pemain lain. Apalagi saya yang baru datang di sini (Arema FC) dan kemudian diberi target, tentu butuh waktu," ungkapnya. 

Topik
MalangBerita MalangAremaMilomir SeslijaLiga 1 2019Manchester City Pep GuardiolaArema FCSingo Edan

Berita Lainnya

Berita

Terbaru