Pamela 'Duo Serigala' Safitri (@pamelaasafitri_duoserigala)
Pamela 'Duo Serigala' Safitri (@pamelaasafitri_duoserigala)

MALANGTIMES - Artis dangdut yang tergabung dalam Duo Serigala, yakni Pamela Safitri (26), rasanya tidak pernah kapok menampilkan keseksian tubuhnya kepada publik. Bahkan, aksi-aksi video di berbagai akunnya di media sosial (medsos) sampai tebaran fotonya kerap menimbulkan pro dan kontra masyarakat.

Eksploitasi keseksian tubuh perempuan yang lahir di Lampung 5 Maret 1993 itu, terutama di bagian dada, di berbagai video dan fotonya telah mewarnai dunianya di kancah musik dangdut. Kegemarannya tersebut telah berkali-kali membuat warganet mengkritiknya habis-habisan.

Tapi, Pamela sepertinya tidak kapok. Kembali dirinya berpenampilan seksi dan panas. Bahkan bagi warganet dianggap vulgar atas aksinya yang beredar di medsos. Padahal, dulu Pamela sendiri pernah depresi ketika foto toplesnya beredar.
"Sexymu di dunia adalah siksamu di neraka.. segeralah kembali ke jalan yang benar," tulis @gerrysalutcoklat.

Warganet lainnya juga melontarkan berbagai komentarnya terhadap pose panas dan dianggap vulgar yang dilakukan Pamela. Dalam foto tersebut, Pamela yang mengenakan busana serba ketat tanpa lengan dan kerah rendah menjulurkan lidahnya ke seorang penonton lelaki. Tangannya memegang mik dan diduga sedang tampil di atas panggung.

Si lelaki berambut plontos dalam foto tampak menggigit uang lalu menyodorkannya tepat di depan dada Pamela Safitri. Sawer. "Entah kenapa kalau lihat dia ini, gw merasa harga diri perempuan diinjak-injak," tulis @mawars.kepns.

Komentar lainnya pun senada. "Gitu amat nyari duit mbak," tulis akun @ashajessica88. "Hanya karena rupiah lalu engkau menjual diri," timpal akun beinglovely_kholifah.

Bukan hanya sekali Pamela yang nama tenarnya ia comot dari nama model asal Amerika, Pamela Anderson, melakukan pose seksi dan panas. Bukan sekali juga dirinya mendapatkan komentar-komentar pedas dari masyarakat, khususnya warganet. 

Tapi, Pamela yang pernah menyampaikan bahwa dirinya tak mau sekadar menampilkan bagian tubuhnya untuk meraih kesuksesan serta ingin dilihat dari karya-karyanya ternyata berbanding terbalik.

Pose panas Pamela yang kembali tuai kegeraman warganet (Ist)

 

"Saya sadar betul bahwa apa yang diharapkan para pria dari saya adalah bagian tubuh. Citra ini yang ingin saya ubah. Saya tak mau sekadar menampilkan bagian tubuh untuk meraih kesuksesan. Aku cuma ingin dilihat dari karyaku,” ujar Pamela seperti dilansir tempo.co. "Rezeki datang dari nama, bukan dari tubuh," tegasnya juga.

Kontroversi Pamela terkait eksploitasi tubuh sintalnya pernah terjadi di tahun 2017 lalu. Dengan rekan duetnya, Ovi Sovianti, saat tampil di Kedaton Sultan Ternate, Salero, Ternate Utara. Goyangan Duo Serigala yang  mengenakan pakaian  sangat seksi serta menampakkan lekuk tubuh yang sangat jelas, terutama di belahan dada yang sangat terbuka, telah menuai badai kritik masyarakat.

Namun, tidak kapok, Pamela  kembali berulah lewat dua unggahan video di akun Instagram-nya. Dirinya sedang berjoged bersama DJ bernama Dinar Candy. Lewat akun instagram @pamelaaasafitriduoserigala dan @dinar_candy, kedua wanita itu tampak lihai menggoyangkan badannya dengan menonjolkan dua bagian tubuh, yaitu dada dan panggul.

Goyangan erotis nan panas dengan busana seksi sampai aksi buka kaus dan hanya bra saja yang melekat membuat warganet kembali dibuat geram. "Ngerusak citra dangdut. Pornoaksi," ujar @echy_wijaya.

Kini, kembali Pamela beraksi panas melalui tubuhnya yang sintal dan kerap mengumbar dadanya. Sehingga kembali warganet berkomentar miring atas perempuan yang sempat berhijab pada bulan Februari lalu tersebut. Kala itu, Pamela melalui akunnya mengunggah fotonya yang berhijab. "Doain ya guys, setuju enggak Pamela begini? Comment yaa yang sayang Pamela, Alhamdulillah," tulis Pamela dalam keterangan fotonya, Kamis, 21 Februari 2019 lalu.