Milo Beri Warning Pemainnya Soal Ini

Mar 24, 2019 16:32
Pelatih Kepala Arema FC Milomir Seslija (Hendra Saputra)
Pelatih Kepala Arema FC Milomir Seslija (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Pelatih Arema FC Milomir Seslija ingin pemainnya waspada kepada kekuatan Bhayangkara FC walau tidak memiliki basic suporter yang besar seperti Aremania.

Menurut Milo, suporter atau pendukung suatu tim adalah salah satu kunci dari permainan sebuah tim. Sebab, kehadiran  mereka mampu membangkitkan semangat. Namun bisa juga menjadi tekanan tersendiri bagi pemain. Pasalnya, suporter hadir di tribun stadion ingin melihat tim kesayangannya menang. Jika kalah, tentu mereka akan kecewa.

Lawan Arema FC di babak 8 besar Piala Presiden 2019, Bhayangkara FC, adalah sebuah tim yang tidak memiliki basic suporter besar. Tetapi hal tersebut justru menjadi bahan pertimbangan Milo karena mereka tidak akan terbebani.

"Bhayangkara FC tim bagus. Kami harus waspadai mereka. Siapa tahu mereka justru bisa tampil lebih bagus tanpa adanya tekanan suporter di lapangan," ujar Milo.

Lain halnya dengan Arema  yang memiliki basic suporter besar di Indonesia. Bukan tidak mungkin nanti saat bermain di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Aremania bisa memenuhi stadion yang berkapasitas 35 ribu tempat duduk tersebut.

Nantinya, jika banyak suporter yang datang, Milo berharap pemainnya tidak merasa terbebani. Dan ia meminta bahwa hal tersebut bisa menjadi pemicu semangat tersendiri bagi permainannya.

"Saya berharap untuk pemain kami agar tidak menganggap kehadiran suporter sebagai tekanan. Tapi justru menjadi motivasi dalam permainan, tekanan itu selalu ada, tapi tergantung bagaimana menyikapi," pungkasnya. 
 

 

Topik
MalangBerita MalangAremaPelatih Arema FCMilomir Seslijabhayangkara FCArema vs Bhayangkara FCPiala Presiden
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru