Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Milomir Seslija Benahi Tiga Hal Penting Dari Timnya, Apa Saja?

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

23 - Mar - 2019, 15:48

Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)
Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Bukan hal mudah menghadapi Bhayangkara FC di babak 8 besar Piala Presiden 2019. Karena tim asuhan Alfredo Vera tersebut memiliki skuat yang cukup merata baik itu pemain utama ataupun pemain cadangan.

Karena itu, sebelum menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Chandrabaga, Sabtu (30/3/2019) mendatang, Milomir Seslija membenahi tiga hal penting. Tujuannya agar timnya bisa mencuri gol dan memenangkan pertandingan.

Sebagai persiapan, Milomir Seslija perlu membenahi beberapa hal yang dianggap sangat perlu untuk menghadapi Bhayangkara FC. Persiapan tersebut antara lain adalah membuat pemain nyaman ketika menguasai bola, pembenahan pergerakan tanpa bola dan terakhir penyelesaian akhir.

Tiga hal tersebut dianggap sangat perlu karena Milo ingin timnya bisa lolos ke semifinal Piala Presiden 2019. Selain itu, ajang ini juga sangat bagus untuk persiapan timnya menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019. "Tiga hal itu sangat penting bagi tim, karena kami ingin hasil terbaik saat lawan Bhayangkara FC," kata Milo.

Untuk menunjang hal tersebut, Milo sudah menyiapkan timnya dengan latihan fisik di Kebun Raya Purwodadi beberapa waktu lalu. Karena menurutnya, apapun strateginya tidak akan bisa berjalan jika timnya tidak memiliki fisik yang maksimal.

"Semua strategi harus juga memiliki fisik dari pemainnya. Karena jika sudah menemukan strategi namun fisik pemain tidak menunjang juga akan sia-sia," tandasnya. 


Topik

Olahraga berita-malang Milomir-Seslija Piala-Presiden-2019 Arema-FC olahraga


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya