Via Vallen saat berswafoto ditengah-tengah salju dengan latarbelakang pohon yang sudah berguguran di Moscow Rusia. (Foto: instagram @viavallen)

Via Vallen saat berswafoto ditengah-tengah salju dengan latarbelakang pohon yang sudah berguguran di Moscow Rusia. (Foto: instagram @viavallen)



MALANGTIMES - Dunia permusikan dangdut di Indonesia dibuat bangga dengan diraihnya penghargaan yang diperoleh artis dangdut Maulidyah Oktavia atau yang akrab disapa Via Vallen. Ya Via berhasil mendapatkan prestasi di BraVo Award 2019 yakni Penghargaan Internasional Musik yang digelar di Rusia.
 

Raih-Penghargaan-dan-Bawa-Dangdut-ke-Luar-Negeri-Ini-Potret-Via-Vallen-di-Rusia1237d06fff0eb5ff5.jpg

Padahal Via mengabarkan dalam unggahan fotonya di instagramnya 14 Maret lalu jika satu minggu lagi akan membawakan musik dangdutnya ke Rusia. Namun rupanya Via tidak menduga jika bisa membawa pulang sebuah perhargaan.

Ya kabar gembira itu diunggahnya dalam akun sosial media instagram @viavallen pada Kamis (22/3/2019) lalu. Dalam unggahan foto itu Via menuliskan keterangan bahwa dirinya sempat syok mendapatkan penghargaan tersebut.
 

Raih-Penghargaan-dan-Bawa-Dangdut-ke-Luar-Negeri-Ini-Potret-Via-Vallen-di-Rusia2a5a121d0f1a5a059.jpg

“Sebenarnya saya masih syok bahwa musik saya diakui jauh dari rumah saya. Berharap semua orang di dunia ini bisa menikmati saya,” kata Via dalam unggahan fotonya.

Ya pada saat itu Via berkesempatan emas untuk tampil di Internasional Professional Music Awards (BraVo Awards) 2019 yang digelar di Moskow Rusia. Dalam foto itu Via yang mengenakan gaun bergambar wayang perpaduan warna merah dan putih membawa sebuah piala dengan tersenyum lebar.
 

Raih-Penghargaan-dan-Bawa-Dangdut-ke-Luar-Negeri-Ini-Potret-Via-Vallen-di-Rusia3ea2297e53758ef4c.jpg

Via pun bangga bisa bertemu dengan sederetan artis international. Sejumlah artis yang hadir, di antaranya John Travolta dan Michael Bolton.

Ia pun dengan ekspresi gembira mengunggah foto bersama artis Michael Bolton. “First Time,” ungkap Via. Kemudian Via juga menggunggah fotonya bersama John Travolta.
 

Raih-Penghargaan-dan-Bawa-Dangdut-ke-Luar-Negeri-Ini-Potret-Via-Vallen-di-Rusia497bfcad01e9aa8ca.jpg

Dalam unggahannya itu Via mengatakan ‘Om John ini mengkonsumsi formalin apa ya kok gantengnya awet gak abis dimakan usia’. Pada saat malam penghargaan itu penyanyi lagu Sayang mengenakan gaun berwarna merah dengan rambut terurai bergelombang.

Usai mendapatkan penghargaan itu, rupanya Via mencuri waktu untuk menikmati waktu sejenak di Rusia. Lagi-lagi Via menggunggah foto kegembirannya ditengah-tengah cuaca salju dengan latarbelakang pohon-pohon yang daunnya telah berguguran.
 

Raih-Penghargaan-dan-Bawa-Dangdut-ke-Luar-Negeri-Ini-Potret-Via-Vallen-di-Rusia5eab1371b284613c4.jpg

Via mengaku jika untuk kedua kalinya menikmati salju sambil mengenalam jaket panjang berwarna hitam, sweater warna hitam, dan celana warna hitam dipadu dengan sepatu berwarna hitam. “Betapa beruntungnya saya bisa menikmati salju kedua kalinya,” imbuhnya.

End of content

No more pages to load