Yulia Victorovna Vins merupakan salah satu wanita cantik berotot. (Foto: ist)

Yulia Victorovna Vins merupakan salah satu wanita cantik berotot. (Foto: ist)



MALANGTIMES - Saat mendengar kata berotot pasti pikiran tertuju pada sosok pria yang bertubuh sixpack dan kekar. Tapi tahukah kalian, kalau ternyata ada wanita-wanita yang bertubuh kekar dan macho.

Akan tetapi naluri untuk tetap tampil cantik ternyata tidak terlepas dari para wanita macho dan kekar ini. Walaupun memiliki badan sixpack dan otot yang kekar, wanita-wanita ini memiliki aura kecantikan yang masih terpancar.

Berikut wanita-wanita cantik yang berotot di dunia, antara lain:

1. Alina Popa

Wanita cantik yang berotot pertama adalah Alina Popa. Popa merupakan binaragawan asal Swiss yang beberapa kali mengikuti kejuaraan Ms. Internasional. Terlepas dari badannya yang kekar, Alina ternyata senang bedandan, setidaknya sifat feminimnya tidak hilang.    

2. Yulia Victorovna Vins

Kalau dilihat dari wajahnya, kalian pasti bakal jatuh hati karena kecantikannya yang imut seperti Barbie. Tapi begitu melihat badannya, pasti para pria akan langsung minder melihat ototnya yang kekar. Wanita cantik bertubuh kekar ini berasal dari Rusia dan merupakan seorang binaragawan di negaranya. Walaupun begitu, aura kecantikan Yulia Victorovna Vins tetap terpancar.

3. Monica Mollica

Monica Mollica adalah seorang trainer di tempat nge-gym. Alkisah dulu badan Monica tidak berotot seperti sekarang, tapi cenderung kurus hingga sering diejek sebagai ‘si ceking’. Tidak terima dengan semua ejekan itu lantas membuat Monica kian bersemangat untuk nge-gym sampai akhirnya penampilannya berubah 180 derajat.

4. Joanna Clare Thomas

Ia adalah wanita berusia 12 Desember 1976 yang merupakan binaragawan wanita profesional Inggris yang pernah jadi pemenang termuda IFBB pro card. Saat itu Clare sendiri meraih gelar tersebut pada usia 21 tahun. Clare rupanya sudah tertarik di dunia kebugaran semenjak berusia 14 tahun saat melihat sebuah majalah kebugaran.

5. Jhi Yeon-Woo

Pasti banyak yang mengira kalau foto cewek berotot ini adalah hasil editan photoshop. Memang sulit dipercaya, wajah imut khas girlband tapi bertubuh pemain smackdown. Awalnya Jhi Yeon-Woo gak tertarik terjun ke dunia binaraga, namun setelah menikah dengan suaminya yang merupakan seorang pelatih binaraga, ia pun tertarik untuk menggeluti dunia binaraga.

6. Wendy Lindquist

Wendy merupakan seorang binaragawan asal Kanada yang telah menggeluti profesi ini sejak tahun 2001. Kalau dilihat dari foto memang masih terlihat cantik dan menawan.

7. Pauline Nordin

Wanita cantik yang satu ini sudah terjun ke dunia binaragawan saat usianya masih 17 tahun. Selain menjadi binaragawan, Pauline juga merupakan seorang model fitness. Dengan parasnya yang cantik dan berotot, tidak heran kalau dia dijadikan model fitness.

8. Moorea Wolfe

Kalau wanita cantik berotot yang satu ini berasal dari negeri Paman Sam, Amerika. Menurutnya, tubuh indah itu adalah yang berotot dan berbadan sixpack. Dia bahkan sangat menjaga asupan makanannya agar tubuh indahnya tetap terjaga. Meskipun memiliki tubuh kekar, Moorea tetap memiliki wajah yang cantik dan eksotis.

9. Brooke Halladay

Cewek cantik kekar yang berambut pirang ini pernah dua kali menjuarai kompetisi binaraga. Halladay memiliki hobi senam. Di balik lengan-lengannya yang kekar, cewek asal Amerika ini memang terkenal dengan paras cantiknya.

End of content

No more pages to load