Arema FC Sudah Intip Kekuatan Bhayangkara FC, Ini Komentar Milo

Mar 22, 2019 10:11
Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)
Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Sembari menyiapkan timnya dengan menggenjot fisik dan juga penerapan strategi, pelatih Arema FC Milomir Seslija mulai mengintip kekuatan Bhayangkara FC melalui video pertandingan terakhir. Hal itu dilakukan untuk menentukan strategi dan taktik apa yang akan digunakan agar bisa memenangkan pertandingan di babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Beberapa pertandingan terakhir Bhayangkara FC yang dilihat oleh Milomir Seslija yakni ketika menghadapi fase penyisihan grup. Saat itu tim yang diperkuat oleh Jajang Mulyana, Putu Gede, dan Ilham Udin Armain itu menang dalam tiga laga sekaligus.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Dan menurut Milo, setelah melihat video tersebut ada beberapa hal penting yang harus diwaspadai oleh pemainnya ketika menghadapi Bhayangkara FC.

"Dari analisa saya, mereka merupakan tim yang sangat kuat, mereka punya sejumlah kekuatan, tapi kami tak gentar, karena kami bisa memanfaatkan kelemahan mereka juga," ungkap Milo.

Karena sudah mengantongi kekuatan dari tim lawan tersebut, Milo yakin timnya mampu berbuat yang terbaik ketika menghadapi Bhayangkara FC. Bahkan, ia yakin bisa memenangkan pertandingan walau berstatus tim tamu.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

"Saat ini kami sedang dalam atmosfer tim yang bagus, saya optimis tim ini bisa tampil lebih kuat di kandang lawan," pungkasnya.

Topik
Berita Malangjelang Arema FC vs Bhayangkara FCPiala Presiden 2019babak 8 besar Piala Presiden 2019Pelatih Arema FCMilomir Seslija

Berita Lainnya

Berita

Terbaru