8 Besar Piala Presiden 2019, Makan Konate Tak Gentar walau Harus Main Away

Mar 21, 2019 15:43
Makan Konate (kanan) ketika bermain lawan Barito Putera di penyisihan grup Piala Presiden 2019. (official Arema FC)
Makan Konate (kanan) ketika bermain lawan Barito Putera di penyisihan grup Piala Presiden 2019. (official Arema FC)

MALANGTIMES - Playmaker Arema FC Makan Konate tidak gentar meski harus menghadapi babak 8 besar Piala Presiden 2019 di kandang Bhayangkara FC. Ia justru termotivasi ingin menang dan membawa Singo Edan lolos ke babak semifinal.

Berstatus tim tamu karena pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2019 adalah single match tak membuat Konate takut. Mantan playmaker Persib Bandung itu ingin membawa Arema FC terus melangkah ke babak selanjutnya.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

"Kami tidak pilih-pilih lawan. Arema pasti siap karena sepak bola tidak takut pada tim mana pun. Kami  harus fokus dan fight di pertandingan nanti," ujarnya.

Menurut Konate, bermain di mana pun sama saja, karena dalam sepak bola juga pasti ada laga away. Namun karena laga melawan Bhayangkara FC cukup menentukan, ia akan bermain ngotot agar mendapat hasil maksimal.

"Bermain di kandang sendiri maupun di kandang lawan tidak masalah. Kami  tetap harus fokus dan kerja keras," kata Konate.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Lebih dari itu, playmaker 29 tahun tersebut berharap kepada rekannya agar tampil habis-habisan agar Arema FC bisa lolos dan meraih juara. "Yang terpenting harus tetap fokus, harus kerja keras. Insya Allah bisa lolos ke babak selanjutnya," tandasnya.

Topik
MalangBerita MalangPiala Presiden 2019Makan KonateArema FCbhayangkara FCPErsib Bandung

Berita Lainnya

Berita

Terbaru