Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Dihujani Kritik, Gladiator Siap Beri Pembuktian

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

21 - Mar - 2019, 12:39

Striker Arema FC Robert 'Gladiator' Lima Guimaraes (Hendra Saputra)
Striker Arema FC Robert 'Gladiator' Lima Guimaraes (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Banyak mendapat kritikan karena permainannya yang menurun hingga fase penyisihan grup Piala Presiden 2019, Robert 'Gladiator' Lima Guimaraes ngotot ingin terus bertahan di Arema. Dia bahkan berjanji membawa Arema meraih hasil maksimal di setiap turnamen atau kompetisi yang diikuti.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Sebelumnya, karena permainan yang cenderung menurun, Gladiator yang hanya dipasang satu kali di Piala Presiden 2019 ketika dikalahkan Persela Lamongan. Kini posisinya terancam bakal digantikan pemain lain. 

Striker asal Brasil tersebut mengaku tetap akan berusaha maksimal  membantu Singo Edan melanjutkan turnamen pramusim hingga kompetisi sesungguhnya dimulai.

"Bukan cuma rekan satu tim saja yang memberikan dukungan, tapi juga dari mayoritas Aremania juga bantu kasih semangat. Jadi, saya senang dan memiliki motivasi tinggi untuk tetap bertahan di Arema," ujar Gladiator.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Bahkan striker yang memiliki badan gempal tersebut membantah penampilannya yang dianggap menurun tersebut karena ada masalah dalam adaptasi. "Tidak ada masalah dengan proses adaptasi saya. Sejauh ini bagus. Buktinya, dalam tujuh laga awal, saya mencetak tujuh gol. Banyak teman di tim yang menyukai saya. Mereka juga memberikan dukungan moril kepada saya," ungkapnya.

Disinggung ketika nanti masih diberi kesempatan turun di Piala Presiden 2019, Gladiator akan memberi pembuktian kepada semua yang mengkritiknya. "Saya siap bermain. Janji saya tetap sama seperti pertama datang ke sini. Saya siap bantu tim ini. Siap kerja keras agar Arema lolos ke babak selanjutnya (di Piala Presiden 2019)," pungkasnya. 


Topik

Arema berita-malang Banyak-mendapat-kritikan Gladiator-Siap-Beri-Pembuktian AremaFC


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni