Pemain Arema FC ketika menghadapi Persita Tangerang Minggu (3/2/2019). (official Arema FC)

Pemain Arema FC ketika menghadapi Persita Tangerang Minggu (3/2/2019). (official Arema FC)



MALANGTIMES - Arema FC berhasil lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019 setelah fase penyisihan grup  telah usai Sabtu (16/3/2019) malam kemarin. Klub berjuluk Singo Edan itu mendapat satu tiket berpredikat runner up terbaik terakhir setelah sebelumnya sudah didapatkan Madura United dan PS Tira Persikabo.

Di grup C yang bermain di Magelang, Persipura Jayapura dan PSIS Semarang hanya mampu meraih 6 poin. Namun, hal itu belum bisa mengalahkan surplus gol Arema FC yang menciptakan 5 gol.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija ketika dijumpai dalam sesi latihan Singo Edan mengatakan ia sudah yakin timnya akan lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019. "Piala Presiden tahun ini tidak menarik jika tidak ada Arema FC," ucapnya.

Sementara itu, CEO Arema FC Agoes Soerjanto secara terpisah mengakui bahwa kini ia bisa lega karena timnya lolos ke babak 8 besar. Dengan itu, ia tetap akan mengejar target awal, yakni menjuarai Piala Presiden 2019. "Nanti kami akan bawa Piala Presiden (2019) ke Malang. Mohon doanya," katanya singkat.

Seperti diketahui, peraturan babak 8 besar Piala Presiden 2019 yakni single match. Dan yang akan menjadi tuan rumah adalah juara grup. Dikabarkan, Arema FC akan berjumpa dengan Kalteng Putra dan akan bertanding di Palangkaraya. 

 

End of content

No more pages to load