Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Ekspansi Bisnis di Malang Raya, Shell Buka Dua SPBU

Penulis : Nurlayla Ratri - Editor : A Yahya

15 - Mar - 2019, 20:25

Peresmian SPBU Shell Indonesia di Jalan Kawi, Kota Malang. (Foto: Nurlayla Ratri/MalangTIMES)
Peresmian SPBU Shell Indonesia di Jalan Kawi, Kota Malang. (Foto: Nurlayla Ratri/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Shell Indonesia mulai melakukan ekspansi bisnis di wilayah Malang Raya. Bekerja sama dengan PT Petrolux Arya Mandala, kini pengendara bisa menikmati bahan bakar minyak (BBM) Shell di dua SPBU. Yakni di Jalan Kawi, Kota Malang dan juga di Jalan Wahidin, Lawang, Kabupaten Malang. 

Ada dua jenis BBM yang ditawarkan, yakni Shell Super dan Shell V-Power dengan teknologi Dynaflex, yang cocok untuk semua jenis kendaraan. "Tingginya mobilitas di Kota Malang, kami yakin bisa berkontribusi dalam pertumbuhan pangsa pasar Shell ke depannya. Apalagi Malang ini kota terbesar kedua di Jatim," ujar Presiden Direktur PT Petrolux Arya Mandala, Agus Budiman. 

Baca Juga : Pertama Kalinya di Malang Ada Studio Apartemen Luas Harga Termurah Hanya di Kalindra

Direktur Retail Shell Indonesia, Wahyu Indrawanto mengungkapkan, keberadaan dua SPBU tersebut di wilayah Malang, diharapkan mampu memenuhi kebutuhan BBM warga. "Sudah waktunya warga Malang mendapat layanan yang lebih baik. Ini apresiasi kami pada warga Malang," terangnya.

Secara nasional, ini gerai ke-97 dan 98. Rencananya, di wilayah Jawa Timur ditargetkan menambah 7-8 SPBU lagi. Wahyu mengungkapkan, SPBU tersebut menawarkan bahan bakar yang dirancang untuk meningkatkan performa dan efisiensi, baik itu mesin jenis baru atau lama. "Bahan bakar ini mampu memaksimalkan energi dari bahan bakar dan mengurangi gesekan mesin saat melaju di jalur lancar maupun saat terjadi kemacetan," kata dia.

Untuk BBM Shell Super, memiliki RON 92 dan Shell V-Power memiliki RON 95. "Bahan bakar ini digunakan untuk performa mesin F1," kata dia. Selain itu, pihaknya juga memberikan pembekalan berupa pelatihan, dan membantu mitra bisnis dengan memberikan bantuan promosi berskala lokal dan nasional.

Baca Juga : Tips Aman Ambil Uang di Mesin ATM Saat Pandemi Covid-19

Sementara itu, Direktur PT Petrolux Arya Mandala, Tanti Ratnawati menambahkan, SPBU tersebut tak hanya menawarkan produk BBM. "Jadi konsepnya one stop service. Tersedia pula fasilitas umum seperti toilet, musala yang bersih dan nyaman. Serta akan hadir pula toko yang menyediakan aneka minuman dan makanan ringan maupun keperluan sehari-hari," sebutnya. 


Topik

Ekonomi berita-malang Ekspansi-Bisnis bahan-bakar-minyak Malang-Raya PT-Petrolux-Arya-Mandala


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Nurlayla Ratri

Editor

A Yahya