Dikabarkan tertangkap OTT KPK, #RommyJumatanDimana ramai di twitter (@twitter).

Dikabarkan tertangkap OTT KPK, #RommyJumatanDimana ramai di twitter (@twitter).



MALANGTIMES - Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy diduga sebagai petinggi partai yang pada Jumat (15/3/2019) sekitar pukul 09.00 WIB tadi tertangkap operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Penangkapan dilakukan di Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Surabaya, dan diduga terkait kasus suap.

Berita penangkapan pria yang akrab disapa Rommy itu pun langsung menyebar luas. Di media sosial, salah satunya Twitter, saat ini sedang ramai tagar #RommyJumatanDimana. Sampai dengan Jumat (15/3/2019) pukul 13.20 WIB, tercatat hampir 2.500 cuitan yang sudah menyertakan tagar tersebut.

"Jadi Jumatan dulu ya di Polda Jatim," cuit @TjapNona_ dengan disertai tagar #RommyJumatanDimana.

"Lagi pada ngomongin saya ya... Ayo ngaku #RommyJumatanDimana," timpal Malaluna sembari menyertakam foto Rommy yang mengenakan baju berwarna hijau.

"KPK itu protes sama pemerintah karena kasus Novel nggak kunjung kelar. Bahkan rotasi pimpinan pun dapat perlawanan dari wadah pegawai KPK. Kok bisa-bisanya hasil OTT diklaim kerja petahana. Jangan kecentilan nanti kesandung sendiri. #RommyJumatanDimana," tambah @elDevi2.

End of content

No more pages to load