MALANGTIMES - Politikus Andi Arief kembali membuat kehebohan. Setelah  sempat membuat masyarakat heboh saat peristiwa penggerebekan kasus narkoba oleh kepolisian di sebuah hotel, beberapa pekan lalu yang berakhir dengan keputusan rehabilitasi, Arief kembali menghebohkan lewat akun twitternya @AndiArief_.

Godaan 'goyang jempol' di medsos, membuat Andi Arief kembali berkicau dalam menanggapi berbagai postingan terkait dirinya. Setelah kicauan yang 'menggugat' mengenai tayangan dirinya di ILC reda, kini dirinya kembali sentil Karni Ilyas. Saat mengomentari sebuah video yang diunggah oleh @zaidz_212 secara tajam.

"Pak Polisi, mohon cebong atau alumni sambhar @zaidz_212 yang menyebar video ini "diurus" ya. Nanti kadung menyebar dan masuk TV One bang @karniilyas nafsu." kicau @AndiArief_.

Kicauan tersebut, sontak membuat warganet kembali meradang. Mereka merasa heran dengan kicauan Andi Arief yang sering bikin heboh dan akhirnya sedikit berhenti saat adanya peristiwa yang menimpa dirinya. Ditambah dengan adanya 'perlakuan' dari kepolisian yang secara resmi telah menyampaikan keputusannya mengenai kasus Andi Arief untuk rehabilitasi, bukan proses penahanan dan persidangan.

@tantotox menuliskan rasa herannya atas kicauan Andi Arief, "gak salah bilang orang lain nafsu," tulisnya.
Warganet lainnya akhirnya kembali terpancing berkomentar dengan nada tinggi terhadap Andi Arief dengan kalimat-kalimat sangat menohok. Bahkan @boediart menyampaikan reaksi-reaksi Andi Arief di medsos secara langsung telah membuat partai politik yang menaunginya selama ini bisa juga terdampak dengan berbagai kicauannya.
"Pak @SBYudhoyono & mas @AgusYudhoyo...Masak @PDemokrat tdk tindakan apapun ke @AndiArief_. Kami rakyat jadi ragu kepada @PDemokrat kalo kek gini," tulis @boediart.

Bahkan warganet kembali mempertanyakan keputusan kepolisian terhadap Andi Arief. "Pak @DivHumas_Polri apa karena ada duitnya jadi dia boleh direhab? Kok pemakai yang lain ada yang ditangkap ?" tulis @mycactusgarden. Banyak warganet lainnya juga menyayangkan atas kicauan Andi Arief terkait hal yang diramaikannya atas postingan video @zaidz_212. Seperti @WidiantoYusdi yang berkomentar, "Mbok diklarifikasi ato di proses hukum, jangan koar-koar...gitu aja kok repot," tulisnya sambil mengakhiri komentarnya dengan emoticon tertawa.