Ilustrasi pengeroyokan (otomania.gridoto.com)

Ilustrasi pengeroyokan (otomania.gridoto.com)



MALANGTIMES - Hingga Rabu (13/3/2019), Polres Malang Kota, masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus penganiayaan dan pengeroyokan terhadap pria 32 tahun bernama M Alifah Abdillah warga Kasin, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Korban yang kos di kawasan Jalan Candi Mendut, Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, dikeroyok oleh 3 tetangga kosnya sendiri karena dendam dan kesal terhadap ulah korban.

Pengeroyokan tersebut bermula dari korban yang memergoki pelaku sekitar pukul 04.20 WIB ngetap bensin atau mengambil bensin tanpa izin dari sebuah motor yang diketahui milik teman korban bernama Doa Yorangga (10/3/2019). 

Korban kemudian memberitahukan kejadian pencurian yang dilakukan pelaku tersebut kepada temannya. Dan pelaku yang mengetahui hal tersebut, lantas merasa dendam terhadap korban.

Tak lama setelah korban masuk dalam kamar, sekitar pukul 06.00 WIB pelaku kemudian mengajak dua temannya untuk memberi pelajaran terhadap korban. Ketiga pelaku lantas mengetuk pintu kamar korban. Dan begitu pintu kamar dibuka, kemudian korban keluar menemui pelaku.

Tanpa basa-basi, pelaku langsung memberikan hujaman bogem mentah kepada korban hingga membuatnya mengalami luka di sekujur tubuhnya. Tak terima dengan perbuatan pelaku, korban lantas segera melaporkan kejadian tersebut ke Polres Malang Kota.

Kasubag Humas Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni membenarkan adanya hal tersebut. "Laporannya sudah diterima dan saat ini masih dalam penyelidikan petugas," pungkasnya (12/3/2019).

End of content

No more pages to load