Kapolsek Klojen, Kompol Budi Hariyanto saat melihat jenazah korban yang tiba di kamar jenazah (Ist)

Kapolsek Klojen, Kompol Budi Hariyanto saat melihat jenazah korban yang tiba di kamar jenazah (Ist)



MALANGTIMES - Para pedagang dan pembeli di kawasan Pasar Comboran Kota Malang di Jalan Kyai Tamin, Kecamatan Klojen, Kota Malang, siang sempat dibuat heboh. 

Kehebohan tersebut terjadi setelah seorang kakek berusia 70 tahun yang akrab disapa Mbah Supardi mendadak meninggal dunia saat berada di lantai 3 Pasar Comboran.

Kejadian tersebut bermula ketika korban yang juga merupakan pedagang barang bekas sekitar pukul 12.30 WIB makan bersama sang istri yakni Amsah (58) dengan bekal nasi yang dibawanya dari rumah.

Namun tak lama kemudian, korban tiba-tiba lemas dan terjatuh dari kursi yang didudukinya.

Setelah itu, istri korban meminta pertolongan kepada para pedagang lain.yang akhirnya menggotong korban dan merebahkannya di atas bedak.

Setelah itu, korban justru bukannya membaik, nyawa korban malah tak tertolong dan setelah dicek memang sudah dalam kondisi meninggal dunia. 

Petugas kepolisian yang mendapat informasi atas kejadian tersebut segera mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

Di sana petugas juga memintai keterangan saksi-saksi, terkait kronologi kematian korban. 

Dari informasi yang diperoleh, korban selama ini diketahui memiliki riwayat penyakit jantung dan komplikasi.

Beberapa saat kemudian jenazah korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk dilakukan otopsi. 

Namun karena keluarga korban telah mengikhlaskan dan menerima kematian korban, jenazah yang bersangkutan tidak jadi diotopsi.

"Keluarga korban membuat surat pencabutan untuk tidak dilakukan  otopsi. Tidak tanda-tanda mencurigakan bekas penganiayaan. Meninggalnya korban murni karena sakit jantung yang diderita" pungkas Kapolsek Klojen, Kompol Budi Hariyanto (12/3/2019).

End of content

No more pages to load