Petugas saat melakukan olah TKP kecelakaan maut yang menewaskan seorang wanita. (Unit Laka)

Petugas saat melakukan olah TKP kecelakaan maut yang menewaskan seorang wanita. (Unit Laka)



MALANGTIMES - Kecelakaan maut terjadi di kawasan Jalan Kecubung Barat, tepatnya depan pintu masuk kampus Unitri Kota Malang. Akibat menghindari jalan berlubang saat akan mendahului sebuah truk, justru Lilis Eriyantina (52), wanita asal Jalan Warinoi Timur III/120A RT 05 RW 18 Kota Malang kehilangan  nyawa akibat terlindas truk.

Dijelaskan Kanit Laka Polres Malang Kota Ipda Deddy, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.30  (12/3/2019). Bermula korban yang mengendarai sepeda motor dari timur ke barat, searah dengan sebuah truk.

Dan ketika sampai di lokasi kejadian, korban hendak menyalip truk yang berada di depannya. Namun ketika menyalip, di depan korban terdapat jalan yang berlubang sehingga membuatnya terjatuh. 

Nahas, saat itu Lilis jatuh ke sebelah kiri tepat di kolong truk sampai akhirnya kemudian korban terlindas. "Korban mengendarai motor Honda Beat bernopol 3327 AAB. Sedangkan kendaraan dump truck yang terlibat kecelakaan bernopol N 9923 GF. Korban langsung meninggal di lokasi karena mengalami luka yang cukup parah pada kepala," jelasnya.

Setelah kejadian tersebut, petugas langsung melakukan oleh TKP dan memintai keterangan saksi yang ada di lokasi. Sementara pengemudi truk juga diamankan dan dimintai keterangan.

"Identitas pengemudi bernama Djunari (59), warga Mulyoagung RT 02 RW 02, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Kendaran dump truck kami amankan bersama kendaraan korban," ungkapnya.

Sementara itu, jenazah korban sudah dievakuasi ke kamar jenazah RSSA Kota Malang. Keluarga korban infomasinya juga sudah berada di kamar jenazah RSSA untuk melihat kondisi korban.

End of content

No more pages to load