Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (foto: Hendra Saputra/ MalangTIMES)

Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (foto: Hendra Saputra/ MalangTIMES)



MALANGTIMES - Milomir Seslija berharap pemainnya dalam kondisi yang prima ketika pertandingan penentuan bagi Arema FC yang akan menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Rabu (13/3/2019) besok malam.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Arema FC selalu dilanda absennya beberapa pemain, baik itu yang cedera ataupun bergabung dengan Timnas Indonesia senior.

Karena beberapa pemain yang absen tersebut, Milomir Seslija tentunya akan mencari pemain pengganti untuk menghadapi pertandingan.

Di pertandingan terakhir melawan Persela, Arema FC harus mengakui kekalahan skor tipis 1-0. Hal itu membuat Aremania cukup berang dan ingin ada perubahan permainan.

Dalam kondisi tersebut, kapten tim Arema FC Hamka Hamzah yang baru saja dilepas jahitan di bibirnya mengikuti latihan timnya kemarin sore. Namun ia masih menggunakan penutup mulut layaknya 'robocop'.

Padahal, sebelumnya tim dokter sudah mengatakan bahwa kondisi Hamka Hamzah masih riskan jika dipaksakan bermain karena bekas luka jahitan masih belum kering sepenuhnya.

"Dalam beberapa hari ini pemain harus jaga stamina yang ideal sehingga tim bisa lebih baik untuk menghadapi pertandingan," kata Milo.

Selain itu, Milo mengakui bahwa pertandingan melawan Persita tampak cukup menyulitkan timnya. Karena ia harus membuat pemainnya bisa meraih kemenangan dengan skor cukup besar. Namun hal itu juga tergantung dari hasil Barito Putera yang menghadapi Persela Lamongan di pertandingan sore harinya.

"Kami tergantung dari hasil besok dan lainnya. Kalau kami menang, Barito menang akan ada tiga tim yang nilai 6, maka akan tergantung head to headnya. Sebelumnya kami menang 3-2 dan kalah 0-1. Jadi kami hanya harap Barito menang 1-0, kalau menang 2-0 kami akan berat untuk lolos," paparnya memungkasi.

End of content

No more pages to load