Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)

Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)



MALANGTIMES - Pertandingan terakhir Piala Presiden 2019 Grup E yang menentukan yakni melawan Persita Tangerang Rabu (13/3/2019) besok lusa, pelatih Arema FC Milomir Seslija berharap pemainnya bisa bangkit dan melupakan kekalahan dari Persela Lamongan, Sabtu (9/3/2019) lalu.

Kemenangan harus didapatkan Arema FC ketika menghadapi Persita Tangerang pada laga terakhir Piala Presiden 2019. Karena jika mendapatkan hasil imbang atau justru kalah, tentu sebagai tuan rumah akan tersingkir.

"Kekalahan lalu semua sedih, kami harus jujur akui karena bermain sangat buruk. Kami harus bangkit dari kekalahan sebagai pelecut," ujar Milo.

Sebelumnya, Arema FC sempat mendapat kritikan dari Aremania karena permainan yang terkesan monoton. Bahkan, dengan permainan berkelas yang ditunjukkan Persela, Singo Edan semakin terjerumus dalam kekalahan.

Menanggapi hal itu, Milo mengakui bahwa pemainnya sempat kaget dengan kritikan tersebut.

"Presure dari fans beberapa pemain ada yang kaget namun pemain senior tahu fans ingin kami menang. Saya paham itu, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk lebih baik," tandasnya.

End of content

No more pages to load