Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Malang Kota Bermartabat

Wali Kota Malang Kukuhkan 53 Orang Guru Menjadi Kepala Sekolah

Penulis : Hari Istiawan - Editor : Redaksi

02 - Sep - 2015, 14:02

Placeholder
Wali Kota Malang, Moch Anton Kukuhkan 53 Orang Guru Menjadi Kepala Sekolah

MALANGTIMES - Bertempat di Kantor Dinas Pendidikan Kota Malang, Selasa (1/9/2015) telah dilaksanakan pengukuhan pejabat fungsional guru yang diberi tugas tambahan sebagai kepala SD, SMP, SMA dan SMK serta pengawas sekolah di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Sebanyak 53 orang kepala sekolah dan 12 pengawas sekolah dikukuhkan secara resmi oleh Wali Kota Malang, H. Moch Anton.

Dalam sambutannya, Abah Anton menyampaikan bahwa amanat yang telah diberikan mampu dilaksanakan dengan baik demi meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Malang.

Dalam pengukuhan kali ini, terdapat 21 guru baru yang diberi tambahan tugas sebagai kepala sekolah untuk mengisi kekosongan jabatan di sekolah-sekolah di lingkungan Pemerintah Kota Malang. Dalam kegiatan ini hadir pula beberapa kepala SKPD di lingkungan pemerintah kota malang. (*)


Topik

Malang Kota Bermartabat Wali-Kota-Malang Abah-Anton Dinas-Pendidikan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hari Istiawan

Editor

Redaksi