Wow, Dilan Hajar Super Hero Marvel

Mar 11, 2019 20:25
Film Dilan disebut mengalahkan Avengers Infinity War (Ist)
Film Dilan disebut mengalahkan Avengers Infinity War (Ist)

MALANGTIMES - "Jangan coba kalahkan Dilan, itu berat," begitulah omongan Dilan yang sedang mengepalkan tangannya dan posisinya menduduki Captain Amerika yang terlihat mimiknya kesakitan.

Begitulah infografis yang dibuat oleh CNBC Indonesia terhadap sosok Dilan yang membuat masyarakat pecinta film Indonesia kembali histeris dengan film keduanya. 

Dimana dari data yang dilansirnya, Film Dilan 1991 mengalahkan film Avengers Infinity War di bioskop Indonesia.

CNBC Indonesia mencatat, Dilan 1991 telah mendulang penonton sebanyak 6,3 juta dengan pendapatan dari tiket yang rata-rata Rp 37 ribu.

Maka Dilan telah mengumpulkan uang sekitar Rp 230 miliar.

Sedangkan film Avengers Infinity War di akhir pekan pertamanya hanya mampu menyihir 3,6 juta penonton Indonesia dengan penghasilan sekitar Rp 161 miliar.

Perbandingan yang memposisikan Dilan lebih jago dan unggul dari aksi super hero Marvel tersebut, ternyata tidak membuat bahagia sebagian warganet. 

Bahkan, mereka mempertanyakan mengenai tiket gratis dalam pemutaran film Dilan 1991.

Akun wangsa nalendra adalah salah satu yang tidak terima dengan data tersebut. 

Dirinya menulis, "Gue tidak terima Marvel kalah dengan film a***. Ialah kan beli 1 gratis 1 jadi total cuma setengahnya," tulis wangsa.

Rahardianrpurnama juga menuliskan, "Asumsinya harus memperhatikan pembelian tiket 1 gratis 1 sih, biar jadi akurat," tulisnya.

Selain persoalan tiket tersebut, harganya pun diributkan juga oleh warganet yang kurang sreg dengan data jagonya Dilan mempecundangi Avengers tersebut. 

Dimana menurut warganet, harga tiket Dilan 1991 di Bandung hanyalah Rp 10 ribu.

"Yaelah ya iya kalah tuh Marvel lagian di Bandung ada hari Dilan tiket cuma 10K trus ada yang beli 1 gratis 1," tulis akun panji.sidik. 

Senada dengan akun kjhyuga yang menuliskan, bahwa kemarin saya dapat info disemua bioskop Bandung 1 tiket harga 10 rb.

Selain yang tidak terima dengan jagoannya yang kalah oleh Dilan tersebut, warganet lainnya mengapresiasi hal tersebut dikarenakan dengan data tersebut membuktikan bahwa 

film Indonesia menjadi raja di rumahnya sendiri. 

"Prestasi besar yang patut diapresiasi dan didukung nih, ini juga kan mendukung ekonomi negara," tulis akun merchyka_melaniaolivia.

Topik
Berita MalangFilm Dilan 1991CNBC Indonesiainfo grafis

Berita Lainnya

Berita

Terbaru