Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Hamka Hamzah Absen, Ricky Kayame: Dia Bisa Jadi Penyemangat Tim

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

09 - Mar - 2019, 11:39

Kapten Arema FC, Hamka Hamzah (foto: Official Arema FC for MalangTIMES)
Kapten Arema FC, Hamka Hamzah (foto: Official Arema FC for MalangTIMES)

MALANGTIMES - Arema FC dipastikan bermain melawan Persela Lamongan tanpa beberapa pemain pilar seperti Hamka Hamzah, Johan Ahmat Farizi (Alfarizi) dan Dedik Setiawan. Melihat hal itu, Ricky Kayame sebut kehadiran mereka sebenarnya cukup penting bagi tim, terlebih kapten tim yang ia anggap bisa menjadi penyemangat ketika bermain di lapangan.

Sebagai pemain baru, Ricky Kayame tampaknya sudah paham situasi yang ada di dalam Arema FC. Bahkan ia sudah paham karakter pemain yang dimiliki tim berjuluk Singo Edan ini.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Walau bermain hanya beberapa menit ketika menghadapi Barito Putera, Ricky Kayame bisa merasakan pentingnya kehadiran tiga pemain yang dipastikan absen itu.

Hamka Hamzah belum bisa bermain karena luka jahitan di bibirnya belum kering sepenuhnya. Kemudian Dedik Setiawan dan John Alfarizi bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia senior asuhan pelatih Simon McMenemy.

"Banyak pemain absen itu berpengaruh, terutama Bang Hamka ya, kalau dia main kami pasti semangat. Mudah-mudahan nanti kami dapat hasil bagus," kata Ricky.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Saat menghadapi Barito Putera, Hamka Hamzah memang terlihat banyak terlibat dalam gol yang diciptakan Arema FC. Walau berposisi sebagai bek tengah, ia sangat rajin membantu serangan dan mampu merepotkan bek lawan.


Topik

Arema malang berita-malang Hamka-Hamzah Official-Arema-FC Ricky-Kayame Persela-Lamongan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus