Pelatih kepala Persela Lamongan, Aji Santoso (official Persela)

Pelatih kepala Persela Lamongan, Aji Santoso (official Persela)



MALANGTIMES - Jelang menghadapi Arema FC pada Piala Presiden 2019, Aji Santoso sebut Persela Lamongan masih unggul dalam hal statistik pertandingan di musim sebelumnya.

Ketika dijumpai MalangTIMES di hotel tempat ia dan timnya menginap di Malang, Aji Santoso mengingatkan kembali ketika tahun 2018 lalu, Persela Lamongan mampu bermain apik dan membuat hasil maksimal saat melawan Arema FC.

"Piala Presiden 2018 hasil 2-2 di Stadion Gajayana, di kompetisi 2018 kami kalah di sini (Malang) 1-0 di sana (Lamongan) kami menang 4-0, jadi siapa yang unggul?," ungkap Aji Santoso. "Semua dalam sepak bola bisa terjadi," imbuhnya.

Akan tetapi, Aji Santoso tetap respek kepada Arema FC ketika dilatih Milan Petrovic pada musim 2018 ataupun Milomir Seslija pada musim ini. Bahkan ia menyebut, Singo Edan pada tahun ini memiliki materi pemain yang jauh lebih bagus.

"Sebenarnya dua pelatih itu (Milan Petrovic dan Milomir Seslija) sama berkualitas. Terbukti di Arema tidak jelek amat masih di papan tengah (di tahun 2018). Yang jelas saat ini materi pemain jauh lebih baik. Sekarang lebih komplit, adanya pemain asing baru seperti Pavel (Smolyachenko) itu bagus," paparnya.

Sabtu (9/3/2019) besok malam, Aji Santoso tetap akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih poin agar bisa lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019.

"Pada intinya, instruksi khusus tidak ada, pemain akan normal seperti biasa. Tetapi ada sesuatu yang tidak bisa saya sebutkan, itu bagian dari taktik strategi kami yang tidak bisa kami sampaikan. Dan sekali lagi tidak mudah kalahkan Arema, perlu perjuangan keras, taktik strategi yang harus dimainkan pemain. Kami akan berjuang besok," tandasnya. 

End of content

No more pages to load