Ricky Kayame ketika bermain melawan Barito Putera. (official Arema FC)

Ricky Kayame ketika bermain melawan Barito Putera. (official Arema FC)



MALANGTIMES - Penyerang baru Arema F, Ricky Kayane yang kemungkinan besar mendapat kesempatan bermain melawan Persela Lamongan berharap Aremania tetap memberi dukungan seperti ketika timnya mengalahkan Barito Putera pada pertandingan perdana Singo Edan di Piala Presiden 2019 grup E.

"Arema tim besar dan punya suporter fanatik. Makanya kemarin kami bisa kejar ketinggalan. Dan ketika suporter bernyanyi itu yang membuat saya semangat," kata Ricky.

Masuk di babak kedua dan menciptakan assist sebelum terjadinya gol kedua Arema FC ketika melawan Barito, Ricky  menjadi sorotan tim pelatih yang dipimpin  Milomir Seslija. Ketika persiapan menghadapi Persela,  Milomir Seslija mengaku sudah menyiapkan Ricky  untuk menggantikan Dedik Setiawan yang bergabung dengan Timnas Indonesia senior.

"Ricky Kayame mungkin akan dapat kesempatan lawan Persela besok. Kami akan lihat hingga sebelum pertandingan dimulai, siapa pemain yang paling siap," ujar Milo.

Sementara itu, ditanya tentang kesempatannya bermain mulai awal pertandingan, Ricky menyatakan selalu siap jika diberi kesempatan.

"Kalau dipasang untuk menjadi starter, saya siap saja. Saya akan jawab kepercayaan pelatih. Kalau untuk cetak gol, saya serahkan saja kepada Tuhan," tutup Ricky.

End of content

No more pages to load