Pelatih kepala Persela Lamongan Aji Santoso. (Hendra Saputra)

Pelatih kepala Persela Lamongan Aji Santoso. (Hendra Saputra)



MALANGTIMES - Pelatih kepala Persela Lamongan Aji Santoso menyebut pertandingan melawan Arema FC, Sabtu (9/3/2019) besok malam,  tidak ada yang spesial. Bahkan ia menyebut persiapan yang dilakukan sama seperti menghadapi tim lainnya di Piala Presiden 2019.

"Melawan Arema tidak ada yang spesial buat saya. Biasa-biasa saja. Sama dengan persiapan saat melawan tim lain. Sama ketika sebelum lawan Persita dan Barito Putera nanti," ujar Aji  ketika dijumpai MalangTIMES di hotel tempat ia menginap di Malang.

Pada latihan terakhir, Aji memberikan program ringan dengan berlatih di lapangan futsal Ma Chung. "Persiapan terakhir kami di futsal saja, untuk aktivasi anak anak supaya tetap bergerak," katanya.

Meski mengatakan bahwa tidak ada yang spesial, Aji mengakui bahwa Arema FC adalah tim bagus yang patut diwaspadai ketika bermain di Stadion Kanjuruhan.

"Kami akan berusaha untuk menang. Kalau menang, kans untuk lolos besar semakin terbuka. Namun kami tahu, Arema tim bagus yang tidak akan mudah dikalahkan. Butuh perjuangan. Terbukti mereka tertinggal 2-0 namun, bisa balikan keadaan saat lawan Barito Putera," ungkap Aji. 

 

End of content

No more pages to load