Ahmad Nur Hardianto, striker yang sering mencetak gol walau masuk dari bangku cadangan. (official Arema FC)

Ahmad Nur Hardianto, striker yang sering mencetak gol walau masuk dari bangku cadangan. (official Arema FC)



MALANGTIMES - Kehilangan Dedik Setiawan yang bergabung dengan Timnas Indonesia senior, pelatih Arema Milomir Seslija mempunyai senjata yang diberi nama Samurai. Senjata itu adalah Ahmad Nur Hardianto sebagai ujung tombak mematikan di lini depan.

Mencetak satu gol ketika menghadapi Barito Putera, Ahmad Nur Hardianto kini menjadi striker muda yang diperhitungkan oleh tim pelatih Arema FC. Ia akan selalu menjadi pilihan ketika timnya mengalami deadlock.

Kesempatan bisa saja datang kepada Dian (sapaan akrab Ahmad Nur Hardianto) saat menghadapi Persela Lamongan Sabtu (9/3/2019) besok malam. Sebab, Robert 'Gladiator' Lima Guimares baru saja sembuh dari cedera ringan.

"Hardianto seperti samurai, yang cukup tajam di lini depan. Dia siap bermain. Begitu juga Robert Lima yang siap bermain. Semoga besok semua baik-baik saja," ujar Milo.

Sementara itu di lini belakang, Arema FC harus kehilangan Hamka Hamzah yang belum total sembuh dan John Alfarizi yang bergabung Timnas Indonesia senior.

Namun Milo mengatakan bahwa timnya saat ini sangat imbang, baik pemain utama maupun pemain cadangan. "Kami punya Rachmat yang menggantikan Hamka. Lalu ada Agil dan Ricky yang bisa gantikan Alfarizi. Semua tergantung kebutuhan karena tim kami balance," tandasnya.

End of content

No more pages to load