Penampakan undangan pernikahan Kaesang! putra Presiden Jokowi, dengan penyanyi cantik Isyana Sarasvati. (screenshot @kaesangp)
Penampakan undangan pernikahan Kaesang! putra Presiden Jokowi, dengan penyanyi cantik Isyana Sarasvati. (screenshot @kaesangp)

MALANGTIMES - Dunia maya kembali dibuat ramai dengan adanya foto selembar undangan pernikahan. Tentunya, bukan sekadar undangan nikah biasa yang membuat ribut warganet. 

Dalam undangan tersebut tercatat nama Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), dengan penyanyi cantik yang terus melejit karirnya, yaitu Isyana Sarasvati.

Sontak saja warganet ribut. Selain karena nama calon pengantin yang tertera tersebut, juga karena nama orang tua masing-masing dalam undangan tersebut. Terutama nama orang tua Kaesang  yang tertulis bukan Joko Widodo dan Iriana. Tapi tercatat Prof H Ferry Irawan dan Hj Ayu Anjani.

"Akhirnya ketahuan juga," tulis @Anissuddin. "Akhirnya terungkap siapa orang tua kandung Kang Pisang," tulis @Elaaakk yang menyebut Kaesang dengan sebutan Kang Pisang karena bergelut dengan jualannya. Serta disusul @Nuriiin, "Fix ya bukan anak pak Jokowi," tulisnya.

Warganet lainnya pun mengomentari isi surat undangan pernikahan dengan nama orang tua kedua mempelai tersebut. Khususnya, orang tua Kaesang, sang putra presiden Joko Widodo. 

@eaaiiiyoo menabalkan mengenai berbagai postingan warganet lainnya. "Akhirnya terkuak juga misterinya ternyata kamu bukan anaknya pak @jokowi. Tapi kok Isyana mau sih?" tulisnya yang langsung disambar warganet lainnya. Seperti @joons_baby yang menuliskan, "Kasian mbak Isyana harus bersanding denganmu."

Ramainya jagad dunia maya tersebut dipicu dari postingan yeolisa yang mengunggah foto surat undangan pernikahan Kaesang dan Isyana.
"Gua tadi liat di percetakan undangan, Oh ternyata ya @kaesangp mau nikah hmmm akhirnya...," tulisnya yang langsung dijawab Kaesang, "Saya lulus belum tapi sudah ada gelar sarjana," tulisnya menyikapi namanya di undangan bertitel ST.

Banyaknya warganet yang mengomentari foto undangan pernikahan tersebut menjadi bahan olok-olok dan guyonan warganet terhadap Kaesang. Ada yang menuliskan itu adalah kode bagi Kaesang agar segera menikah. Lainnya ada yang menduga itu adalah bagian dari permainan kreatifnya anak Presiden Joko Widodo yang memang aktif dan terkenal di medsos itu.

 Lainnya menggoda Kaesang mengenai Isyana yang dari penelusuran MalangTIMES di akun medsosnya tidak berkomentar sama sekali.
@dinamariaaa :"Wis ketebak sampean dewe mas sing gawe undangane," tulisnya.