Ahmad Nur Hardianto, striker yang sering mencetak gol walau masuk dari bangku cadangan (official Arema FC)

Ahmad Nur Hardianto, striker yang sering mencetak gol walau masuk dari bangku cadangan (official Arema FC)



MALANGTIMES - Milomir Seslija bangga mempunyai pemain yang bisa mengubah jalannya permainan disaat timnya kesulitan menemukan celah mencetak gol. 

Hal tersebut sudah dilakukan Ricky Kayame dan Ahmad Nur Hardianto ketika melawan Barito Putera dan masuk sebagai pemain pengganti.

Arema FC mempunyai tenaga baru ketika harus kehilangan dua pemainnya yang bergabung dengan Timnas Indonesia senior di Australia.

Karena laga kedua Piala Presiden 2019 grup E, Singo Edan akan bertemu dengan Persela Lamongan yang saat ini masih tenang menduduki posisi pertama.

Menilai kedua pemain tersebut, Milomir Seslija berharap keduanya atau bahkan pemain yang belum mendapat kesempatan bisa memberikan kontribusi ketika dipercaya bermain.

"Khusus untuk Kayame, saya pikir dia merupakan pemain dengan teknik yang bagus, karena mampu ciptakan satu assist dan beberapa peluang untuk mencetak gol," ujar Milo.

"Hardianto juga pemain bagus, tapi semua tergantung situasi pemain mana yang akan saya mainkan. Kali ini saya pikir semua pemain yang masuk dari bench adalah pemain yang efektif dan bisa mengubah permainan," sambungnya.

Lebih dari itu, Milomir Seslija ingin seluruh pemain yang dipercaya bermain dari bangku cadangan dapat menampilkan sesuatu yang berbeda. Karena hal tersebut bisa membawa dampak positif bagi tim.

"Saya salut jika pemain yang turun dari bangku cadangan bisa membuat sesuatu yang berbeda di pertandingan. Itu menandakan pilihan saya  sangat tepat," pungkasnya.

End of content

No more pages to load