screanshoot video

screanshoot video


Editor


MALANGTIMES - Dunia Whatsapp di Jember dihebohkan beredarnya video mesum yang dilakukan sepasang remaja di alun-alun Jember. Video berdurasi 30 menit ini terekam dari history status Wahtsapp milik salah satu warga Jember, belum diketahui history siapa yang merekam kejadian tersebut, namun beredarnya video ini membuat kita mengelus dada.

Bagaimana tidak, sepasang remaja, yang laki-laki diketahui mengenakan kaos warna merah sedang dipeluk dan dicumbu seorang wanita berjilbab, dengan posisi duduk di trotoar alun-alun. Dalam video yang direkam oleh seorang perempuan ini, kedua pasangan ini terlihat cuek dan tidak memperdulikan keadaan sekitar.

Padahal di sekitarnya banyak orang lalu lalang sambil olah raga, namun keduanya tetap asik bercumbu dan berpelukan, dalam video history status Whatsapp, sang perekam juga menulis caption yang berbunyi “Jember keras, udah tau di tempat umum yang cewek malah nafsu banget ciumin cowok, pakai hijab lagi, gak malu apa....” begitu caption dalam status.

“Saya dapat video dari adik kelas saya yang masih duduk di bangku SMK, gak kapan kejadiannya, adik kelas saya juga dapat dari temannya,” ujar Rizqi salah satu Mahasiswi Politeknik Negeri Jember.

Sementara Kasatpol PP Pemkab Jember Arif Tjahjono, saat dikonfirmasi mengenai adanya remaja yang beradegan mesum di alun-alun, pihaknya merasa kecolongan dan akan menindak lanjuti dengan melakukan razia.

“Itu kejadiannya sepertinya sore mas, sebab kalau siang pada jam kerja anggota kami selalu melakukan operasi di sekitar alun-alun, dengan adanya kejadian ini, akan menjadi atensi kami,” ujar Arif Tjahjono. (*)

End of content

No more pages to load