Gelandang muda Arema FC, Muhammad Rafli (official Arema FC)

Gelandang muda Arema FC, Muhammad Rafli (official Arema FC)



MALANGTIMES - Gelandang muda Arema FC Muhammad Rafli berharap timnya bisa bermain konsisten di Piala Presiden 2019 seperti saat mengalahkan Barito Putera, Senin (4/3/2019) kemarin.

Arema FC menunjukkan kelasnya sebagai tim papan atas Indonesia setelah menundukkan Barito Putera dengan skor 3-2 berkat dua gol dari Dedik Setiawan dan satu gol Ahmad Nur Hardianto.

Dalam pertandingan tersebut, Arema FC bermain begitu semangat dan pertandingan terlihat sangat dramatis, karena kedua tim tidak ingin kalah.

"Kemenangan kemarin itu berkat kerjasama seluruh pemain yang sebelum 90 menit berakhir tetap berjuang habis-habisan, saya harap pertandingan selanjutnya bisa tetap seperti itu," ujar M Rafli.

Dalam pertandingan tersebut, Rafli yang masuk pada babak kedua menilai rekannya sudah sangat bagus. Bahkan semangat yang ditunjukkan lebih besar daripada pertandingan sebelumnya.

"Kami sempat tertinggal diawal, tapi kami mampu mengejar hingga unggul. Ini awal yang bagus (di Piala Presiden) buat kami," tutup pemain yang pernah mengikuti training center bersama Timnas Indonesia U-22 tersebut.

End of content

No more pages to load